Ucapan Selamat Hari Valentine.

Mengirimkan kata ucapan selamat hari valentine pada hari valentine banyak dilakukan oleh orang-orang, baik ucapan valentine itu di berikan kepada teman atau orang spesial. Mungkin untuk teman dan rekan kerja, kita biasa memberikan ucapan selamat valentine di hari valentine, tetapi biasanya untuk seseorang yang spesial, kita merasa tidak cukup hanya sekedar mengucapkan selamat hari valentine, biasanya kita akan memberikan sesuatu yang spesial bersamaan dengan ucapan selamat valentine kepada orang spesial kita tersebut di hari valentine.

Mengirimkan sebuah pesan singkat kepada orang-orang juga bisa kita gunakan sebagai cara untuk mengucapkan ucapan selamat valentine, Saya jadi membayangkan, bagaimana orang-orang pada zaman dahulu mengucapkan ucapan valentine kepada teman yang jauh dan kekasih yang jauh, sepertinya dulu belum ada mobile phone seperti sekarang ini. Mungkin karu pos adalah yang dapat mereka lakukan untuk mengirimkan ucapan selamat valentine untuk kerabat, keluarga yang jauh.

Yah, sangat beruntung sekali sekarang, kita sudah memiliki tekhnologi yang canggih, sehingga kita tidak merasa bingung ketika harus mengucapkan ucapan valentine kepada teman-teman kita, keluarga, kerabat, dan orang yang kita sayangi di hari valentine ini. Bagaimana valentine Anda ? adakah yang spesial di hari valentine tahun ini ?

Comments

  1. assalamualaikum,
    sudah lama saya tidak berkunjung ke blog Anda
    ternyata postingan demi postingan semakin menarik saja
    saya merasa sangat ketinggalan tidak mengikuti update postingan Anda :)
    semoga kunjungan saya kali ini kembali mempererat silaturahmi
    ohya, sekedar mengingatkan, banyak postingan baru di blog saya
    saya tunggu komentar Anda di kangmusa.com
    terima kasih banyak atas postingan yang bermanfaat ini
    wassalam

    kangmusa

    ReplyDelete

Post a Comment