Saturday, March 19, 2011

Anda Mencari Cara Mencari Uang Dari Internet ?

Anda mencari cara mencari uang dari internet ? Jika Anda sedang mencari cara mencari uang di internet, biasanya Anda akan mencari artikel-artikel lewat mesin pencari untuk mencari artikel cara mencari uang dari internet, atau seputar bisnis internet, Dengan mencari artikel tentang cara mencari uang di internet yang banyak di tulis di blog-blog bisnis seperti misalnya blog penghasil uang ini adalah merupakan cara gratis untuk belajar seputar bisnis online. Meskipun tentu saja pekerjaan ini sangat melelahkan, karena kita harus belajar secara otodidak lewat artikel - artikel seputar mencari uang dari inernet yang bertebaran di dunia maya ini, ini beda sekali ketika kita mempelajarinya melalui ebook yang banyak di jual di internet, karena materi yang di pelajari tidak bertebaran, tetapi sudah mengumpul dalam satu ebook, jadi kita bisa belajar dengan lebih mudah. Well, tapi ini bukan masalah, selama ada kemauan, pasti kita akan menemukan jalan.

Artikel ini hanya ingin mengingat kan bahwa ketika kita mencari artikel tentang cara mencari uang dari internet yang perlu kita lakukan adalah LIHAT TANGGAL ARTIKEL TERSEBUT DIBUAT. Ya, jangan lupa lihatlah kapan artikel tersebut dibuat, kenapa demikian ? Karena kita tahu bahwa perkembangan bisnis online berubah-ubah, TOS dan TERM juga akan mengalami perubahan, semisal kalau dulu blog gratisa bisa di daftarkan pada salah satu program bisnis online, mungkin sekarang program bisnis tersebut hanya menerima blog dengan top level domain, kalau dulu mungkin sebuah PTC bisa membayar para membernya, mungkin setelah bertahun-tahun PTC tersebut telah menjadi scam. Oleh karena itu karena bisnis internet selalu berkembang dan berubah, maka ketika kita menemukan tentang artikel bisnis online tersebut kita harus melihat, kapan artikel tersebut dibuat, baru satu bulan atau 6 tahun yang lalu. 

Jika ternyata artikel tersebut sudah lama, maka setelah membaca artikel tadi, langkah selanjutnya kita harus mencari tahu kabar terbarunya, bisa kita gunakan mesin pencari untuk mencari artikel terbaru yang berkaitan dengan bisnis internet yang kita baca tadi. Agar kita tidak ketinggalan berita, maka menjadi pelanggan suatu blog bisnis yang selalu menyajikan tentang seputar cara mencari uang di internet, harus kita lakukan, agar kita dapat updatean terbaru tentang berita seputar bisnis online. Biasanya blog bisnis selalu memberikan fasilitas berlangganan, kita tinggal memasukkan email dan mengaktifkannya, maka ketika ada artikel terbaru kita akan mendapatkan email pemberitahuan berupa seluruh artikel tersebut atau sebagaian artikel, sehingga meskipun kita lupa dengan nama domain blog bisnisnya, kita bisa kembali dengan mudah ke blog tersebut untuk mendapatkan updetan terbarunya. 

Jadi ketika kita menemukan artikel tentang cara mencari uang dari internet, maka jangan lupa lihatlah tanggal pembuatannya, lalu mencai referensi lainnya dari mesin pencari.

2 comments:

  1. manteb nih,...artikelnya sarat dengan ilmu SEO...mampir sebentar om....sukses untuk bisnis onlinenya.....

    ReplyDelete
  2. @bisnis di rumah : hahahahaha bisa aja mase ini kalo muji ah, blog sepi pengunjung gini kok :)

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...