Saturday, February 12, 2011

Andi Mulya Adalah Temanku

Woee postingan apa lagi ini, hihihi kali ini bukan tentang cara mencari uang dari internet atau make money blogging, tapi kali ini saya ingin menulis tentang teman facebookku Andi Mulya, yang biasa saya panggil dengan sebutan Mas Andi.  

Memang saya belum pernah ketemu langsung dengan mas Andi Mulya ini, kami hanya berkomunikasi lewat jejaring sosial facebook, Dari seorang teman yang mempunyai hobi yang sama, akhirnya saya berkenalan dengan kang Andi Mulya ini,  Mas Andi orange ternyata baik, dan ramah serta tidak sombong, dari sekian waktu berkenalan dengan om Andi ini ternyata sudah berjalan cukup lama juga. Meskipun waktu itu ketika saya sempat ke bogor dan mau mampir dirumahnya ternyata jauh banget hehehehehe gak jadi kopdar deh :nangis guling-guling: padahal saya ingin belajar banyak ma dia lho tentang banyak hal, dan tentu saja saya ingin banget kenal ma anak nya yang lucu ngegemesin.


Ternyata Mas Andi Mulya ini senang ngeblog juga ik, dan isinya wow :o membuat saya terpana, pinter juga kang Andi ini menulis tentang tips tips bisnis untuk pemula, hemm coba kalau mas Andi punya produk, trus dia gunakan artikel artikel berbobotnya untuk memberikan nilai tambah bagi produknya, wah sudah gak canggung lagi kalau saya harus nyebut dia seorang motivator. 

Ah udah dulu ah nulis tentang mas Andi Mulya, paling juga dia gak membaca tulisan ini, kalau baca, jangan marah ya Mas, Peace !!!!!!!! hehehehehe :p  

1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...