Tuesday, December 28, 2010

Bisnis Online Di Tahun 2011

Mengikuti perkembangan bisnis online dari tahun ketahun merupakan hal yang mengasikkan buat saya, seirama dengan pasar pengguna internet, bisnis online semakin berkembang, internet marketer-internet marketer muda mulai bermunculan, seperti di Indonesia sendiri, beberapa tahun booming boomingnya menjadi publisher google adsense, kemudian disusul kemunculan PPC PPC lokal, meskipun beberapa tidak dapat bertahan lama, dan kemaren-kemaren booming-boomingnya PTC-PTC lokal, bukan itu saja, semakin familiernya kita dengan facebook, situs jejaring sosial, membuat banyak orang mulai terbuka dengan prospek bisnis internet, dan beberapa memanfaatkan situs jejaringtersebut untuk melakukan pemasaran produk di internet, baik itu fashion maupun produk yang lainnya.

Tentu saja hal ini membuat semakin ramai dan beragam jenis bisnis internet, sehingga mata kita terbuka lebar bahwa bisnis internet tidak hanya sebatas bisnis PPC, PTC atau jualan ebook. Semakin banyak orang familier dengan internet, semakin banyak orang-orang keratif yang dapat memanfaatkan internet sebagai peluang bisnis yang bisa jadi akanmenjadi besar.

Jadi, jika ada beberapa dari Anda yang memiliki bisnis yang sedang Anda jalani, sudahkah Anda menggunakan internet untuk mengembangkan bisnis Anda, mencoba menggunakan internet sebagai salah satu faktor yang mampu mendukung bisnis Anda untuk besar dan berkembang. 

Dalam internet sangat cepat perkembangannya, ada beberapa bisnis kelas dunia yang langsung mendapatkan kebangkitan yang sangat cepat, dan ada juga yang jatuh dengan cepat, seirama dengan persaingan usaha di internet. Well, di  tahun 2011 nanti saya berharap bahwa bisnis internet Indonesia menjadi semakin semarak dengan ide-ide baru yang segar daripendatang-pendatang baru :) 

Salam Bisnis.

1 comment:

  1. Bisnis online di tahun 2011 semakin berpeluang..!! apalagi bagi yang bisa memadukan dengan bisnis offline.. bisa liat contohnya di blog saya..

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...