Maaf, Komentar Yang Ada Alamat Emailnya Tidak Saya Publish

Bagaimana kabarnya teman-teman ? pasti sedang bergembira bukan ? karena Timnas Sepak Bola Indonesia tampil begitu mengejutkan pada piala AFF, dalam pertandingan melawan Timnas Thailand malam tadi dengan skor 2 - 1.

Kali ini saya ingin menulis permohonan maaf jika komentar yang mencantumkan alamat email di kometar tidak saya publishkan, karena dengan pertimbangan mencegah boot pencari alamat email untuk menemukan email tersebut.


Saya ingat beberapa tahun yang lalu, mungkin enam atau tujuh tahun yang lalu, ketka saya begitu bergembira mendapat sebuah email spam, yang mengucapkan selamat karena saya memenangkan lotery, lol. hadiah yang dijanjikan begitu besar, dan saya membalas email tersebut dengan pertanyaan.

Dalam email tersebut dikatakan saya tidak boleh menghubungi atau mengatakan kepada siapapun tentang hadiah tersebut, dan saya pendam rasa senang ini sampai uang nanti saya terima.

Hahaha itulah pengalaman pertama saya dengan email spam, Saya tidak ingin ada teman-teman yang merasakan hal tersebut. Makanya saya tidak mempuplikasikan komentar yang ada alamat emailnya, dengan harapan agar alamat email tersebut tidak terdeteksi oleh robot pencari alamat email.Harap dimaklumi ya teman-teman semua. Ingat, ketika kita mulai mencoba menggeluti bisnis online, maka pikirkan dulu satu hal, yaitu apa yang akan kita jual ? apa yang akan membuat kita mendapatkan uang dari orang lain. Setelah itu, pasarkan !

Comments

  1. Oh gitu bro.. kalo masukin alamat URL mah tak apa2 dong.. kamu juga boleh kan di blogku... itung2 blog walking, teman.. Bank Of Science!!

    ReplyDelete

Post a Comment