Wednesday, September 23, 2009

Saya Perlu Satu Tahun Untuk Mendapatkan Rupiah Pertama Dari Internet

Mungkin Anda pernah membaca, bahwa mencari uang di internet itu sangat mudah, hanya modal blablablabla bisa dapatkan jutaan rupiah, apa anda pernah mendengar orang ngomong kaya gitu atau Anda pernah membaca tulisan seperti itu ???? Tetapi benarkah ????

Mungkin orang yang menulis seperti itu memang mengalami hal tersebut, tetapi saya, saya memerlukan waktu satu tahun lebih untuk mendapatkan uang pertama dari internet. Yaitu uang penghasilan dari blog ini. Jumlahnya pun sangat kecil, ya penghasilan pertama saya dari internet adalah dari blog ini, dari memasang iklan di blog ini. Jumlahnya tidak seberapa, tetapi cukup untuk mentraktir kedua sahabat saya hehehehehe.

Tetapi setelah saya rasakan, ternyata penghasilan kedua, ketiga dan penghasilan saya berikutnya dari internet tidaklah sesulit dan selama ketika menunggu penghasilan pertama dari internet. Karena setelah program PPC yang saya ikuti membayar saya, tidak berselang waktu lama, beberapa program PTC juga membayar saya. bahkan salah satu dari PTC tersebut membayar saya 100 ribu rupiah. Itulah bayaran pertama dari program ptc itu dan yang terakhir untuk saya dari program ptc tersebut. Kemudian disusul program semacam money game yang aku ikuti juga membayar saya, meskipun semua itu dalam jumlah yang kecil, tapi saya merasa bahwa untuk mendapatkan pendapatan kedua, ketiga dari internet tidak sesulit ketika berusaha mendapatkan uang untuk pertama kalinya dari internet.

Jadi saya berasumsi bahwa seakan akan dalam bisnis online kita itu seperti menanam buah durian, memerlukan waktu yang lama untuk mendapatkan panen pertama, tetapi akan lebih mudah untuk mendapatkan panen-panen berikutnya. Bagaimana menurut Anda ????

Artikel Lainnya :

9 comments:

  1. ya sob, tak mudah memang, aq jg lum sampe batas PO nih, ayo2 semangad2, oiya mhn maav lahir bathin yah sob

    ReplyDelete
  2. makasih infonya tambah semangat aja buat ngeblog

    ReplyDelete
  3. @rachmat : Semangat semangat semangat
    @aulia : makasih lia
    @ucin : kembali kasih

    ReplyDelete
  4. Menurut saya yah berbeda-beda tiap orang hasilnya, ada juga yang cepat dan memang menghasilkan dalam 3 bulan. Ada juga yang lama, kayak saya lama.

    Tapi karena emang waktu itu niat ga niat nyari duitnya, hehe..Sekarang mau niat nih, mudah2an maju terus ya..amin

    ReplyDelete
  5. @yoga : Iya mbak benar sekali, amin mbak amin

    ReplyDelete
  6. bener bro,....kalau mau sukses kita mau untuk ber-investasi banyak seperti investasi uang, waktu dan perasaan, soalnya bisnis online itu sangat keras persaingan-nya.

    ReplyDelete
  7. @Blog Buat BIsnis : Hihihihi semangat Mas !!!

    ReplyDelete
  8. Hmm... satu tahun terbilang cepat. Yang sampai 2-3 tahun belum menghasilkan pun banyak. Memang, bisnis online ini mudah diucapkan, tidak mudah diterapkan. perlu ekstra gigih dan stamina pantang mundur. Thks.

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...