Saturday, September 12, 2009

Perjalanan Pembelajaran Bisnis Online Saya

Awal mengenal bisnis online adalah program ptc, saya tertarik tentang iklan "dapat duit dari email" dan "hanya membaca email dapat dollar" dari situ saya mulai bergabung dengan beberapa bisnis ptc, yang ternyata dikemudian hari saya tahu bahwa ptc yang saya ikuti tersebut adalah ptc scam. dari gabung dengan bisnis ptc tersebut, saya mulai mencoba membuat blog untuk mempromosikan ptc yang saya ikuti.

Kemudian saya mengenal tentang ppc, pay per clik untuk mencari uang dari blog hahahaha, akhirnya saya join dengan kumpul blogger, sebuah program ppc lokal yang memberikan kesempatan kepada blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan hihihi meskipun kecil tapi lumayanlah, tiap hari saya liat akount kumpul bloggerku, ih geli deh kalo ingat, sampe saya jengkel kok gak nembah nambah ya hehehehe.

Saya mulai hunting tantang bagaimana si cara mengoptimalkan pendapatan dari kumpul blogger, akhirnya saya sadar bahwa untuk menghasilkan uang dari blog, maka di perlukan traffic tinggi ke blog, dan itu memerlukan yang namanya optimasi seo untuk postigan kita, akhirnya saya mulai belajar seo, tapi gak ngeh ngeh, kemudian saya coba aja optimasi dengan cara rajin posting, dan ternyata beberapa artikel saya ada yang nyantol di mesin pencari, dan itu berakibat traffick bisa masuk ke blog ini. Semakin sering online, saya tergiur lagi dengan ptc dan ikut lagi, beberapa ptc sudah pay out, dan yang menyenangkan, saya sudah beberapa kali mendapatkan bayaran dari ppc kumpul blogger, dari bayaran itu, kemudian saya coba ikut bisnis online dengan modal kecil yaitu sepuluh ribu, dan itupun sudah payout. Dan sekarang saya sedang mencari - cari bisnis online yang lebih tinggi lagi, semoga dalam waktu dekat saya bisa menemukan itu hihihi... ternyata memulai bisnis online tidak harus membayar ya :))) pelan pelan, memang semua butuh waktu untuk berproses. Terima kasih reffeal saya.

Artikel lain :


4 comments:

  1. iya nih saya jgua baru percaya saat dah dapat $$$ dari internet

    he he he

    kereeeeeeeeeen

    ReplyDelete
  2. Kami memiliki 900 GB file berupa ratusan ribu ebook, audio file dan software. Megapustaka.info menyediakan 152 jenis koleksi DVD seperti Accounting, Architecture, Banking, Biology, Chemistry, Chess, Dental, Dermatology, Economics, English, Fengshui, Fortune Telling, GMAT, Graphic Design, Home Design, Human Brain, Interior Design, Internal Medicine, Java, Linux, Management, Mathematics, Neurology, Neuclear Medicine, Obstetric & Gynecology, Oracle, Pathology, Psychology, Radiology, Robotics, Science, Surgery, TOEFL, Urology, Visuak Basic, Welding dan yang lainnya.

    Terdapat Pula koleksi paket DVD, Medicine (221 GB), English (74 GB), Information & Communication Technology (120 GB), Java (35 GB), Engineering (35 GB), Math & Science (43 GB) dan yang lainnya.

    Semuanya bisa Anda miliki dengan cepat, mudah dan biaya murah.

    Info : megapustaka dot info.

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...