Tuesday, September 27, 2016

Hari Pertama, Edisi 3 Bulan Menuju $100 dari Google Adsense

Nah, akhirnya blog ini menjadi diary online saya, dalam belajar bisnis online, kali ini edisi 3 Bulan Menuju $100 dari Google Adsense. Jadi saya berusaha unutk menulis tentang usaha saya tiap hari untuk mencapai $100 dari google adsense, dan kali ini saya targetkan dalam waktu 3 bulan, apakah 3 bulan berikutnya target saya itu tercapai apa tidak, bisa kita lihat 3 bulan berikutnya, silahkan selalu kunjungi Catatan Harian Blogger Matre disini, atau Anda bisa mendaftar melalui langganan via email, dengan memasukkan email anda di kolom kanan atas di side bar kanan blog ini, jadi setia ada artikel baru, anda akan di beri tahu lewat email.


Yang sudah saya pelajari, dalam usaha mencari uang dari internet, yang perlu kita lakukan adalah dengan fokus. Karena di internet ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mencari uang dari internet, ada banyak jenis bisnis online, Oleh karena itu, disini saya beri edisi 3 bulan menuju $100 dari Google Adsense ini bermaksud agar membantu saya untuk fokus mencapai tujuan tersebut.

Ya, saya memang mencari uang dari blog ini, kenapa ? karena tentu saja untuk keluarga saya, biaya asuransi, biaya bpjs, biaya bensin dan perawatan kendaraan, biaya periksa ke dokter, biaya pendidikan, dan lain sebagainya bukankah itu membutuhkan uang, oleh karena itu, saya harus mencari uang untuk keluarga saya. Dan selain dari kerja dan bisnis cetak undangan saya, blogger juga ingin saya jadikan kail saya dalam menangkap uang yang bertebaran di dunia ini, untuk satu tujuan, yaitu memberi nafkah kepada keluarga.

Setelah memulai Target atau menetapkan target berupa 3 bulan untuk mendapatkan $100 dari google adsense, maka saya harus melakukan langkah pertama untuk mendapatkan uang dari internet melalui google adsense tersebut. dan langkah pertama saya adalah belajar tentang bagaimana cara mendappatkan target saya tersebut.  Dimana saya belajar, ya saya belajar di blog blog yang menulis tentang cara cara sukses dalam program ppc google adsense tersebut. Dan karena saya harus bekerja, maka pertama saya akan mendownload seluruh isi dari blog tersebut, sehingga nanti ketika di rumah, saya bisa melihatnya secara offline, lumayan bisa ngirit kuota.

Untuk cara mendownload seluruh isi website, saya menggunakan HTTRack Website Copier, yang akan mendownolad semua link link di dalam blog tersebut. Sehingga buat yang online di warnet, bisa mengefektifkan biaya warnet. Heee, untuk tutorial menggunakan HTTRack Website Copier bisa dilihat disini.

Saya rasa untuk artikel hari ke 1 dari Catatan Blogger Matre Edisi 3 Bulan Usaha Untuk $100 dari Google Adsense. Terima Kasih

2 comments:

  1. Selamat ya bang... sudah hampir mencapai 100 dollar, kalau saya masih terus berjuang nieh, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe justru belum kang maman, jadi ini saya buat target buat diri saya dalam belajar mencari uang dengan GA ini :) semangat bareng yuk :) makasih sudah berkunjung

      Delete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...