Monday, July 4, 2016

Benarkah Bumi Itu Datar ?

Habis nonton di youtube tentang teori bumi itu datar (Flath Earth) dan sekarang tinggal bingungnya, manakah yang benar ? Bumi itu datar atau bulat ? Karena di video tersebut disajikan dengan bukti bukti ilmiah bahwa bumi itu datar, tidaklah bulat, namun bentuknya datar. Dan salah satu hal yang menggoda akal saya adalah benarkah grafitasi itu tidak ada ?

Yang mau melihat videonya tentang Flath Earth yang menceritakan bumi itu datar, siahkan langsung masuk ke link di youtubenya Disini.  (tadinya di https ://www.youtube.com/watch?v=E9tL-lPsDZM)

Setelah melihat video tentang bumi datar tersebut, saya jadi ingat ketika dulu belajar bahwa ada teori evolusi darwin, bahwa manusia berasal dari monyet, dan setelah sekarang ternyata banyak sekali  yang menentang teori evolusi darwin tersebut, mungkinkah bahwa teori bumi itu datar akan kembali terangkat dan menanyakan tentang teori bumi itu bulat ? 

Setelah menonton videonya tentang bukti bahwa bumi itu datar, anda bisa memberikan komentar di kolom komentar blog ini ya ? makasih

2 comments:

  1. Benar sekali bahwa bumi datar itu adalah sebuah kebenaran yang sudah banyak orang melakukan penelitian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gitu ya mas ? memang saling berbenturan kalau di logika, dua duanya ada dasarnya ilmu juga hehehe

      Delete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...