Sunday, July 3, 2016

Bagaimana Agar Blog Kita Bisa Menghasilkan Uang

Bagaimana agar blog kita bisa menghasilkan uang ? Yang pertama agar blog kita bisa menghasilkan uang dari internet adalah, kita menentukan cara yang akan kita gunakan untuk menghasilkan uang dari blog kita, apakah dengan memasang iklan, atau apakah blog kita di gunakan untuk mempromosikan jasa atau usaha kita, ataukah yang lainnya. 


Setelah kita menentukan cara yang kita pilih agar blog kita bisa menghasilkan uang, kemudian langkah berikutnya adalah membuat blog menjadi rame pengunjung. Cara nya bagaimana ? Kita harus menulis untuk mengisi blog, karena konten blog adalah hidangan utama untuk pengunjung. 

Sebelum menulis artikel sabaiknya kita berpikir menjadi pengunjung, misalnya kita mau menulis tentang cara menghasilkan uang dari internet melalui blog, kita pikir, kira kira orang ketika mencari infromasi tersebut akan mengetikkan apa ? itulah yang kita sebut dengan kata kunci yang kita bidik. Oh orang kira kira akan mengetik di mesin pencari bagaimana agar blog bisa menghasilkan uang, mulailah kita menulis tentang bagaimana cara agar blog kita bisa menghasilkan uang yang banyak dengan kata kunci yang sudah kita target tadi.

tulislah yang kira kira banyak orang membutuhkan, dan kira kira banyak orang akan mencari dari mesin pencari. teruslah menulis tentang topik apa saja yang kita kuasai. Bahkan menulis tentang cara merubah inci menjadi centimeter pada ms word pun banyak orang yang mencari melalui mesin pencari.


 Nah, semakin banyak kita menulis apa yang orang butuhkan, maka akan semakin besar peluang blog kita mendapatkan pengunjung, tentu saja kita menulis dengan memperhatikan kata kunci yang kita bidik. Jangan terlalu bermain dengan kata kunci, karena blog kita bisa kena pinalti dan masuk k e google sandbox, mungkin blog ini juga terkena pinalti untuk  beberapa kata kunci yang sering di mainkan.

Lho apa hubungannya banyak pengunjung dengan menghasilkan uang, tentu saja ada, dengan banyaknya pengunjung tesebut, maka peluang terjadinya konversi dari pengunjung menjadi penghasilan akan semakin besar. Nah jadi mulailah berpikir menjadi pengunjung, dan tulisalah apa yang mereka butuhkan, ini adalah salah satu tips agar blog kita menghasilkan uang yang banyak dari internet, terima kasih

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...