Mau Memiliki Blog Penghasil Uang ? Apa Yang Anda Jual ?

7:12:00 PM

Kebanyakan pemula bisnis online mengetahui bahwa dari sebuah blog kita bisa menghasilkan uang dengan memasang iklan. Dan mereka mencoba untuk mencari uang dari internet melalui blognya. Mereka mempelajari tentang google adsense, tetang pay per click (PPC) lainnya, dan pada akhirnya mentok karena alasan traffick.

Ya, mereka kesulitan dalam mendapatkan pengunjung ke blog dalam jumlah yang sangat besar. Karena menghasilkan uang dari blog dengan memasang iklan PPC kuncinya ada pada traffick kunjungan blog  yang besar. Mereka memiliki kemauan dan semangat untuk belajar ? Tetapi pada akhirnya banyak yang menyerah karena kemampuan yang belum mumpuni untuk menghasilkan uang dari blog.

Tentu saja semangat blogging yang pada awalnya sudah termotivasi begitu mudahnya mendapatkan uang dari blog lewat program PPC lambat laun akan hilang setelah uang yang di inginkan tidak kunjung datang atau didapatkan. Semangat blog menjadi semakin surut dan surut, pada akhirnya menghilang tanpa jejak, dan blog mereka menjadi mati tak ter urus. Menyedihkan :(

Setiap saya melihat blog yang postingan terakhirnya adalah beberapa tahun lalu, saya selalu bertanya dalam hati, kemana ini adminnya ???? Semoga dia tetap sehat walafiat.

Dalam usaha mencari uang dari blog dengan PPC, maka kunci untuk mendapatkan banyak penghasilan adalah dengan traffick yang tinggi. Tentu saja ini membutuhkan proses untuk belajar trial and eror bagaimana mencari traffick yang tinggi untuk blognya. Dan kesalahannya mereka fokus untuk mempelajari hal tersebut, tanpa ada bisnis lain yang bisa menghasilkan pundi pundi uang sebelum hasil belajar mencari uang dengan memasang iklan PPC tersebut menghasilkan.

Pada intinya ketika kita ingin mendapatkan uang dari orang lain, maka pertanyaan yang harus kita jawab adalah, apa yang bisa kita berikan untuk di tukan degan uang ? Dengan kata lain adalah Apa yang Anda Jual ?

Untuk blog awal tentu saja tidak bisa menjual traffick blog yang masih kecil untuk bisa terkonversi menjadi uang. Maka Anda membutuhkan sebuah produk yang harus anda jual untuk bisa mendapatkan uang dari blog anda bukan ?

Milikilah sebuah produk, dan juallah produk tersebt di blog anda, sambil anda belajar menghasilkan uang lewat program PPC. Kita tidak tahu, seberapa lama proses belajar anda untuk menghasilkan uang dari program PPC tersebut bisa berhasil bukan ? Yang jadi pertanyaannya adalah apakah semangat blogging anda bisa mengikuti waktu untuk suskes dari pencapaian keberhasilan anda dengan iklan PPC di blog anda ?

Ini akan berbeda ketika anda memiliki bisnis anda sendiri, yaitu menjual produk anda sendiri, anda akan menggunakan aktifitas blogging anda untuk meningkatkan penjualan anda. Anda akan menulis untuk fokus pada peningkatan penjualan produk anda. Anda bisa menjual produk anda, anda dapat uang, anda tidak dapat menjual produk anda, maka anda tidak akan mendapatkan uang. Simple bukan ? Dan anda bisa nyambi belajar menghasilkan uang dari bisnis PPC di blog anda.

Baca Juga "Mau Tahu Berapa Potensi Penghasilan Dari Bisnis Di Internet ?"

You Might Also Like

0 komentar

Followers