Follow by Email

Followers

Mencari Uang Dari Blog, Ini caranya

9:39:00 PM

Selamat siang !!! Kali ini Blog Penghasil Uang Dot Blogspot Dot Com mencoba menulis lagi tentang cara mencari uang dari blog. Banyak orang yang telah mencoba membuat blog, dan mencoba untuk mendapatkan uang dari blog tersebut, dan banyak yang telah berhasil mendapatkan uang dari blognya, akan tetapi jauh lebih banyak yang belum mendapatkan seperti yang dia inginkan dari blog tersebut, dan akhirnya mengucapkan selamat tinggal dengan blognya. Anda ikut yang mana ? Yang sudah berhasil mendapatkan uang dengan blog anda atau yang sudah menyerah dan tidak berpikir lagi tentang bagaimana cara mencari uang dari blog yang kita miliki di internet ???
Mencari uang dari blog adalah sebuah seni. Ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mencari uang dari blog, misalnya kita bisa memasang iklan di blog kita tersebut, atau kita bisa menjadikan blog kita sebagai blog penjualan di internet untuk menawarkan jasa atau produk yang kita jual, atau kita gunakan untuk menawarkan jasa atau produk orang lain. Sebaiknya untuk langkah moneytisme blog yang akan kita lakukan, kita harus tahu, cara mana yang akan kita lakukan. 

Jika kita akan mencari uang dari internet dengan cara memasang iklan baik dengan model iklan link atau iklan model PPC, maka kita harus tahu kebutuhan apa yang akan membuat kita mendapatkan uang dari internet dari blog kita tersebut. Untuk anda yang mencoba mencari uang dari blog dengan sistem pemasangan iklan, maka mau tidak mau kita harus berusaha untuk mendapatkan pengunjung sebanyak banyaknya ke blog kita. Kita asumsikan jika ada 10 orang masuk ke blog kita, maka dari sepuluh orang tersebut belum tentu kesepuluh orang tersebut mengeklik iklan yang ada di blog kita. Bahkan dari 10 orang yang masuk ke blog kita, tersebut mungkin tidak ada yang mengeklik sama sekali dengan iklan yang kita tampilkan di blog. Padahal untuk iklan model pay per click, pemilik blog akan mendapatkan bayaran dari jumlah klik dari iklan yang tampil di blog. Sedang iklan jenis impresion, biasanya mengitung dari per seribu impresi atau penayangan. Oleh karena itu, jika kita mencari uang dari iklan, mau tidak  mau kita harus mencari jumlah pengunjung SEBANYAK BANYAKNYA KE BLOG KITA.

Jika blog kita misalnya, mendapatkan kunjungan seribu orang perhari, dari seribu orang tersebut 5% yang mengeklik iklan, maka kita bisa mendapatkan 50 kali klik. misalnya semua adalah klik yang diakui, dan perklik kita dapat 300 rupiah, maka dari seribu pengunjung blog kita hanya mendapat 300 rupiah dikalikan 50 = 15 ribu rupiah. dalam satu hari. berarti sebulan hanya 450 ribu rupiah. Bayangkan, itu adalah asumsi dari sebuah blog yang mendapatkan pengunjung blog seribuan setiap hari. Kemudian bagaimana dengan blog kita ? sudah mendapat berapa pengunjung blog dalam satu hari ? Jadi jika kita mencoba mencari uang dari blog dengan memasang iklan di blog, maka setelah membuat sebuah blog, kemudian memasang iklan di blog, kemudian langkah berikutnya adalah pelajari tentang bagaimana cara mencari pengunjung yang banyak ke blog untuk menunjang keinginan kita membuat sebuah blog penghasil uang dari internet.  (bersambung....)

You Might Also Like

0 komentar