Follow by Email

Followers

Jangan Menyerah, Tetaplah Semangat Kawan

6:46:00 AM

Kadang-kadang kita berada pada posisi hampir putus asa, Ketika kita tidak bisa melihat lagi solusi untuk menghadapi permasalahan kita, ketika kita sudah capai berobat untuk mengobati penyakit kita, atau permasalahan lain yang membuat kita merasa hampir putus asa. Jika anda sedang bearada dalam hal ini, maka judul artikel di blog penghasil uang ini ditujukan buat anda, sahabat dan kawanku, ya Jangan Menyerah, Tetaplah Semangat Kawan !!!


Hidup adalah untain permasalahan yang harus diselesaikan. Ada juga yang mengatakan bahwa hidup adalah mudah, yang lain mengatakan hidup itu susah. Tentu saja definisi ini akan berbeda bagi setiap orang, sesuai dengan hal-hal yang membentuk karakternya.  Dalam sebuah fllm, saya menagkap pesan bahwa ada misi dalam sebuah kehidupan. Tugas kita adalah mencari misi tersebut. bahkan ketika masih dalam film tersebut sang aktor di tanya kenapa mau melindungi tuan putri dengan pasang badan, jawaban nya adalah "Ini adalah tugas saya". 

Well, jadi apa tugas saya dalam hidup saya ? Hidup adalah untaian permasalahan yang harus diselesaikan, tugas tugas dan tugas terbebani dalam pundak kita. Seorang dokter dengan jadwal operasinya, seorang pembawa acara dengan jadwal manggungnya, dan lain sebagainya. Setiap orang memiliki masalah, dan hampir semua orang berusaha untuk menyelesaikan masalahnya tersebut. Dan setelah mentok dan tidak terlihat jalan keluar untuk mengatasi masalahnya, rasa putus asa mulai datang menghinggap. Menyerah bukanlah pasrah. janganlah putus asa, sabarkan dan besarkan hati, yang telah ditetapkan terjadi pasti akan terjadi. Berusahalah dengan tidak membawa pengakuan atas usahamu. Bertawakallah dengan tidak membawa perhitungan perhitunganmu. Percayalah, dan berdoa semoga diberikan kebaikan untuk dunia dan akhirat. Jadi jangan menyerah kawan, tetaplah semangat. Kita jarang tau mana yang terbaik untuk kita, kita hanya seringnya tahu apa yang kita inginkan. 

You Might Also Like

0 komentar