Bagaimana mendekati wanita idaman kita ?

Anda cowok dan sudah menemukan seorang cewek idaman ? Hmm... kalau begitu saya tanyakan dulu berapa umur anda ? kalau masih usia sma kebawah, saya sarankan sebaiknya anda fokus dulu ke sekolah, demikian juga kalau anda seorang mahasiswa, selesaikan dulu kuliahnya. Tetapi jika anda sudah bekerja dan mantap untuk menikah, maka tulisan ini adalah sebagai dukungan dan support buat anda agar anda segera mendekati wanita idaman anda tersebut. Toh kalau niatnya untuk menikah, semoga anda mendapatkan wanita tersebut, tetapi jika tidak semoga anda mendapatkan tambahan amal karena telah berusaha untuk mewujudkan suatu pernikahan. 

Tentu saja dalam membina sebuah rumah tangga, usahakan memang keduanya saling mencintai, meskipun ini bukan hal mutlak, seperti yang pernah saya dengar bahwa yang pertama di perhatikan dalam memilih wanita adalah agamanya. Baru setelah itu bisa kita melihat pada kecantikan dan keturunan. Sepertinya kalau ada wanita yang sholehah, cantik dan dari keluarga baik baik, kaya raya lagi, pasti banyak cowok yang akan menyuntingnya hehehehe.

Untuk mendekati wanita idaman anda untuk dibawa menikah, sebaiknya persiapkan mental anda. dan niatkan dengan bismillah. berdoalah, jika memang wanita itu baik untuk anda semoga Allah memberikan dia kepada anda, dan jika tidak sesungguhnya Allah adalah yang Maha Mengetahui. Kembalikan semuanya kepada Allah. Ingat, kehidupan kita bukan hanya di dunia saja, tetapi setelah kehidupan di dunia kita berakhir kita akan melewati fase fase kehidupan berikutnya. Tentu saja kita menginginkan seorang istri yang bisa membahagiakan kehidupan di dunia maupun kehidupan pada fase berikutnya setelah dunia ini.

Lakukan usaha yang anda bisa, tetapi usaha yang baik. Ajak dia berkenalan, kemudian dekatilah dengan halus sambil memberikan isyarat " ini lho saya mendekati kamu untuk serius mengajak kamu menikah" nikmati prosesnya. Jika sudah kenal dan waktunya menurut anda sudah harus mengungkapkan, jangan ragu ragu untuk mengatakan "will you maried me ?" Yakinlah, bahwa jika dia menolak kita, itu adalah memang yang terbaik untuk kita. Jangan memaksakan suatu keinginan. jangan lupa untuk meminta dukungan keluarganya, ini berarti kamu harus mengenal dengan baik keluarga dia. Well, banyak kok yang menceritakan bagaimana ketemu istrinya dengan cara yang tidak terduga hhhhh..... Jadi tetep semangat ya, jangan sampai bunug diri kalau lamaran anda di tolak, nikmati prosesnya, dan jadilah sebagai makhluk yang bersyukur, eitt aku juga masih belajar untuk ini, jadi jangan menganggap aku sudah menjadi makhluk yang bersyukur ya :(

Comments