Monday, May 12, 2014

IDE IDE ACARA PERPISAHAN SEKOLAH

Menjelang pengumuman kelulusan sekolah, biasanya akan diadakan acara yang namanya perpisahan untuk kelas 3, walaupun belum lulusan. Nah tentu saja dalam acara perpisahan tersebut biasanya dibentuk sebuah panitia yang akan bertugas mengurusi acara perpisahan tersebut, salah satunya adalah mengurusi acara yang akan di tampilkan dalah sebuah perpisahan.Ini bukanlah hal yang mudah. mengingat bisanya perpisahan sekolah dilakukan pada waktu yang cukup lama. Kenapa tida mudah, karena kita harus berusaha membuat acara acara yang tampil pada acara perpisahan tersebut tidak mononton alias tidak membosankan.

Perpisahan sekolah yang bagus akan memberikan kesan sendiri terhadap siswa siswi kelas 3 tersebut. jadi disini dibutuhkan pinter pinternya pengatur acara. Berikut ini adalah beberapa ide untuk mengisi acara perpisahan sekolah :

1. Musik atau pertunjukan band. Dalam pertunjukan musik atau band, saya rasa disini membutuhkan pembawa acara yang handal, agar pertunjukan tidak membosankan, apa lagi jika yang tampil tidak memiliki kualitas yang bagus dalam bermusik. Dengan pembawa acara yang bagus, ini akan menutupi kekurangan dari kualitas musik yang di tampilkan.

2. Lawak atau humor. Ini sangat bagus ketika diletakan di tengah tengah sebagai selingan, jadi tidak musik melulu. mungkin 1 grup naik membawakan beberapa lagu, kemudian diselingi dengan lawakan atau humor.

3. Tari, Pertunjukan tari ini bisanya banyak yang minat membawakan, tetapi pada kenyataanya saya melihat saya sendiri, saya tidak bisa menikmati pertunjukan tari ini. Dan mungkin beberapa dari anda mengalami hal yang sama. Ada baiknya kalau saran saya tari ini di buka pada saat awal awal acara.

Baca Juga : "Mau Tahu Berapa Potensi Penghasilan Dari Bisnis Di Internet ?"

4. Musikal Drama, Kalau musical drama saya rasa tidak ada masalah, karena menggabungkan beberapa pertunjukan, ada drama, dan musik juga tari, bahkan didalamnya bisa disisipkan komedi.

Untuk mencari ide ide untuk perpisahan sekolah bisa dicari di youtube, mungkin ada yang mengapload acara perpisahan di youtube. Untuk mencari video tentang perpisahan sekolah di youtube, bisa menggunakan kata kunci seputar perpisahan sekolah.

2 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...