Thursday, February 28, 2013

Ide Bisnis Online

Menyambung artikel kemarin yang berjudul Buat Yang Sedang Mencari Uang Dari internet, kali ini blog penghasil uang akan menghadirkan tulisan tentang ide-ide bisnis online, dimana saya berusaha untuk menyajikan ide-ide bisnis online yang sudah dilakukan oleh para pelaku bisnis online ketika mereka mencari uang dari internet, Siapa tahu ketika ada yang membacanya orang tersebut dapat menemukan ide segar untuk rencana bisnis onlinenya, Seperti sebuah kata-kata yang kemarin kemarin saya baca yaitu :
bahwa kita tidak bisa mengajarkan sesuatu kepada orang lain, yang bisa kita lakukan adalah membantu orang lain untuk menemukannya dalam dirinya sendiri.
Dalam tulisan yang lalu, saya mengatakan tentang apa yang anda jual, karena untuk mendapatkan uang, kita harus punya sesuatu yang akan di barter dengan nilai uang yang akan kita dapatkan. Jadi berikut ini adalah beberapa contoh bisnis online yang sudah ada yang memulainya, siapa tahu kita bisa menjadi follower yang keatif.

Contoh ide bisnis online yang pertama adalah dengan menawarkan keahlian yang kita punyai, seperti yang dilakukan oleh dzofar.com, ketika kita memasuki blognya, maka kita bisa melihat bahwa blog yang bagus tersebut selain sebagai tempat untuk ngeblog juga dia menawarkan jasa kepada para pengunjung blognya, yaitu berupa keahliannya dalam hal membuat foto menjadi kartun. Anda bisa langsung saja menuju ke blognya melalui link blog yang ada diatas.

Contoh ide bisnis online lainnya yang menawarkan jasa adalah seperti yang dilakukan kamubeda.com. Yaitu jasa pembuatan blog murah, yang ditawarkan adalah jasa untuk membuatkan blog dengan domain dot com dengan harga yang murah, cukup 120 ribu rupiah untuk jasa membuatkan blognya seperti blog kamubeda.com. Kamubeda.com juga memberikan bonus ebook tutorial ngeblognya, jadi ketika ada pelanggan yang pesan jasa pembuatan blognya, maka dengan ebook panduan ngeblog tersebut diharapkan pelanggan bisa langsung mulai kegiatan bloggingnya dan mulai mengisi blog barunya.

Ide bisnis lainnya adalah yang dilakukan oleh adabisnis.com, adapuan jasa dan produk yang ditawarkan disana adalah penjualan domain dan hosting murah, jasa pembayaran dengan paypal, jasa instalasi script web, jasa pembuatan radio streeming dan lain lainnya.

Berikutnya contoh ide bisnis online adalah yang dilakukan oleh pulsapp.com, yang menawarkan jasa penjualan pulsa dengan pembayaran paypal. Sedikit saran adalah ketika kita mau melakukan penjualan dengan lewat paypal, maka kita harus mempelajari tentang seluk beluk keamanan transaksi dengan paypal, sehingga ketika ada transaksi yang mencurigakan kita bisa segera mengetahuinya.

Contoh bisnis online yang lainnya yang populer adalah dengan membuat sebuah toko online, yang sekarang ini sudah banyak sekali toko toko online, mulai dari toko online komputer, baju dan toko kelontong yang menyediakan banyak sekali barang barang yang bisa dijual. Demikianlah artikel Ide-Ide Bisnis Online, semoga tulisan ini bisa memberikan motivasi dan ide ide segar untuk yang sedang membutuhkan ide ketika dia bingung harus mulai dari mana ketika dia tertarik untuk menjalankan bisnis online. Terima kasih.

5 comments:

  1. mantab gan, ane termasuk salah satu yang menawarkan jasa melalui blog ane :D

    ReplyDelete
  2. mantab idenya bang, bisa ane aplikasi di blog ane nanti

    ReplyDelete
  3. bisnis pulsa pakai paypal apa kagak ribet gan ?

    ReplyDelete
  4. @mekanik komputer : iya mas, blog bisa kita jadikan media promosi bisnis
    @review jujur : terima kasih mas udah mampir
    @Tutorial jitu : lha itu mas, mungkin kita harus tetep siap online selain kita juga harus mengetahui keamanan transaksi paypal, terim akasih ya

    ReplyDelete
  5. hmm, blum berminat yg sperti itu, kecuali ngeblog aja, hehehe

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...