Thursday, February 21, 2013

Buat Yang Sedang Mencari Uang Dari Internet

Anda sedang mencari uang dari internet ?? Wah cocok ni, ceritanya artikel ini saya buat khusus untuk yang sedang mencari cara mencari  uang dari internet, tetapi ya biasa lah tulisan saya gak berbobot dan gak berkelas hehehe, oke langsung saja ya. Mencari uang dari internet pada intinya adalah sama seperti kita mencari uang tidak dari internet, cuma bedanya kita mencar uangnya melalui media internet. Oke ???

Baiklah, bagaimana orang orang bahkan mungkin anda mencari uang dari internet ??? Tukang becak dapat uang ? kenapa ??? Salah satua karena dia elah memberikan jasa kepada penumpangnya dengan menggenjot becaknya untuk mengantarkan penumpangnya, bukan begitu ??? Dokter dapat uang salah satunya karena dia telah memeriksa pasiennya, karyawan / buruh dapat uang salah satuya karea dia telah bekerja. Jadi disini dari kebiasaan salah satu cara untuk mendapatkan uang karena ada sesuatu yang bisa di tukarkan dengan uang tersebut. Bukan begitu ???? Demikian juga dengan mencari uang di internet, untuk mendapatkan uang dari internet, maka kebiasaan tersebut berlaku juga, yaitu ada sesuatu yang ditukarkan dengan uang tersebut. Baik itu jasa, produk atau informasi dan lain-lain. Jadi buat anda yang sedang mencari cara mencari uang dari internet, perlu diingat tentang hal itu ya !
Untuk mendapatkan uang, secara kebiasaan adalah ada sesuatu yang akan ditukarkan dengan uang tersebut, karena pada prinsip sejarah uang keluar ketika sistem barter tidak lagi isa berfungsi dengan baik ketika ada kebutuhanyang berbeda.
Tentu saja ketika anda melihat kok dokter bisa mudah dapat uang, kok tukang becak bisa dapat uangdengan mudah, kok guru bisa dapat uang degan mudah, kok pak presiden bisa dapat uang dengan mudah, ya karena kita melihatnya atau membayangkannya ketika mereka mendapatkan uang saja, coba lihat baiana perjuanagan dokter untuk menyelesaikan pendidikannya, bergelut dengan buku subotanya, atau perjuangan tukang becak mengayuh becaknya, dan sebagainya dan sebagainya, Lha wong mereka saja susah juga ternyata lho buat dapat uang, butuh proses yang panjang, butuh perjuangan, jadi masihkah kita teriming imingi dengan cara cara mudah untuk mencari uang ???Perlu diingat lagi ya
Untuk mendapatkan uang, secara kebiasaan adalah ada sesuatu yang akan ditukarkan dengan uang tersebut, karena pada prinsip sejarah uang keluar ketika sistem barter tidak lagi isa berfungsi dengan baik ketika ada kebutuhanyang berbeda.
Jadi jika kita ingin mencari uang dari internet, jangan memikirkan tentang mudahnya cara mencari uang dari internet, tapi pikirkanlah tentang sesuatu apa yang kita punyai yang bisa kita tukarkan dengan uang terebut. Oke ???

Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...