Thursday, June 7, 2012

Alhamdulillah, 190 Ribu Masuk

Masih ingat tulisan tentang affilate gratis dari Indonesia ??? Alhamdulillah tadi malam masuk transferan sebesar 190 ribu , lumayan bisa buat internetan gratis. Ini ni yang namanya internetan gratis, kita pake internet, dan internet itu bisa menghasilkan uang untuk kita, jadi duit yang buat bayar tagihan internet ya uang penghasilan dari internet tadi. Jadi kebutuhan internet kita bukan hanya sebagai sebuah liabilitas, tetapi menjadi sebuah aset untuk kita. Ini ni gambar nya :


Nah, lumayan kan, bisa dilihat dari program affiliate gratis ini alhamdulillah udah masuk komisi sebesar 640 ribu rupiah, wah tentu saja ini masih jauh di bandingkan dengan master maser bisnis online, ya semoga saja bisa menjadi cambukan semangat buat saya untuk terus berusaha dalam dunia bisnis online. 

Jadi program affiliate ini akan memberikan kesempatan kepada kita untuk menjadi sales, nah looo yang alergi dengan kata sales (biasanya kalau fresh graduate jarang yang melirik lowongan kerja sales, padahal kan kita ini adalah penjual ya hehehehe). Kita gabung program affiliate gratis ini, lalu kita jualkan jasa mereka, setiap ada orang yang melakukan pembelian dari url link affiliasi kita, maka kita akan dapat bayaran karena telah mempromosikan jasa mereka. Nah Lo ??? Tertarik ??????? SIlahkan KLIK DISINI, buat yang ingin gabung dengan program affiliasi gratis ini.

Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...