Monday, February 13, 2012

Mau Undangan Pernikahan Unik ? Bisa Dipesan Online

Undangan pernikahan unik, mau ??? Bukan undangan pernikahan biasa seperti undangan pernikahan yang lain, Ini ada info tentang situs pembuat undangan pernikahan yang unik, juga menyediakan souvenir souvenir pernikahan yang unik untuk acara pernikahan Anda, membuat teman-teman anda bisa mengingat acara pernikahan Anda. 

 


Anda bisa memesan undangan pernikahan unik ini disitus www.dani-craft.com, pengrajin souvenir dan undangan. Souvenirnya lucu-lucu banget. Coba deh silahkan ajak calon mempelai wanita anda untuk melihat lihat souvenir souvenir yang ada disana, lucu , menarik, eksentrik dan unik serta tidak terkesan murahan, tentu saja ini bisa menambah nilai plus acara pernikahan Anda. 

Kembali ke soal undangan pernikahan, Dani craft adalah produsen souvenir dan undangan pernikahan yang berfokus pada weding invitation unik dan elegan, tetapi jua mempertimbangkan murah dan hemat, dan pastinya karena elegan, maka so pasti kesan murahan itu tidak ada. 

Undangan pernikahan unik yang tersedia,misalnya kipas undangan, undangan kipas bulat dan lain lain. Namanya saja sudah memberikan kesan unik untuk undangan pernikahan itu bukan ?? Ayo, silahkan lihat koleksi undangan pernikahan uniknya, jika anda tertarik, silahkan lakukan pemesanan, untuk pemesanannya mudah kok. Semoga menjadi kelarga yang sakinah mawadah dan warohmah ya :)

6 comments:

  1. Menurut saya Undangan Pernikahan unik adalah Kartu undangan pernikahan yang dimaksudkan untuk mengundang para kerabat dan kenalan untuk hadir dalam pesta pernikahan dengan ciri khas khusus. Ciri khas dari undangan pernikahan ini adalah bentuknya yang lain daripada yang lain.

    ReplyDelete
  2. Waah... model undangan yang unik..., membuat semakin meriah dan sangat berkesan di hari pernikahan...

    ReplyDelete
  3. mantabb sekali sharing ilmunya...sangat bermanfaat sekali...terima kasih banyak ya...

    suksess selalu...

    ReplyDelete
  4. @harun : he eh mas, makasih dah mampir
    @Saya suka : wah ini pemilik undangannya bukan ya hehehehehe
    @cetak undangan : hohoho bisnis undangan juga to mas

    ReplyDelete
  5. wah... undangan pernikahan sekarang unik2 yaa..
    kemarin saya nemu juga undangan pernikahan versi website pas lagi browsing2 , contohnya : vidiyan, datangya dan deinvito. masing2 ada keunikan tersendiri.

    ReplyDelete
  6. Ada beberapa kiat yang Anda dapat lakukan dalam menentukan desain undangan pernikahan unik. Lalu, bagaimanakah cara untuk memilih desain undangan pernikahan yang unik dan menarik?

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...