Follow by Email

Followers

Mencari Uang di Internet Dengan Program PTC

5:17:00 AM

Kembali blog penghasil uang menulis tentang cara mencari uang dari internet, salah satunya adalah mencari uang dari internet dengan program Paid To Click atau PTC. Paid to click adalah sebuah program yang dapat digunakan untuk mencari uang dari internet, paid to click adalah kita di bayar untuk mengeklik iklan, ini memang sangat berbeda dengan program PPC dimana kita dilarang mengeklik iklan yang tampil di blog kita sendiri, maka di program paid to click ini kita akan mendapatkan uang ketika kita mengeklik iklan yang di tampilkan di halaman lihat iklan pada akun kita. Nilai per kliknya antara 50 - 100 rupiah, mungkin ada yang lebih. 

Eitsss tunggu dulu meskipun kecil nilai perkliknya, tetapi jika jadi, maka program paid to click ini bisa menjadi lahan uang di internet yang akan mendatangkan pundi pundi uang untuk kita. Program ini bisa kita jalankan dengan gratis, selama kita tidak melakukan upgrade. dan ini dikenal dengan member standar. Bagaimana nilai klik yang kecil itu bisa menjadi jumlah uang yang besar ??? Dalam program paid to click ini dikenal istilah refferal member, yaitu member yang mendaftar melalui url refferal kita, kita akan mendapatkan bayaran juga jika member refferal kita melakukan klik iklan, dan untuk member standar refferal member ini dibatasi antara 10 sampai 20 orang. Sekarang mari kita coba melakukan analisa pendapatan member standar. Semisal seorang member standar memiliki kesempatan mengeklik iklan 4 kali dalam sehari, itu berarti pendapatan dia 4 x 50 rupiah = 200 rupiah, kalau satu bulan adalah 200 x 30 = 6000 rupiah, dan member standar tadi memiliki 10 refferal aktif yang setiap hari mengeklik iklan 4 iklan, pendapatan dari  member bisa dihitung sebagai berikut 4 x 50 x 10 = 2000. dalam satu bulan maka pendapatan dari klik yang dilakukan refferal member adalah 2000 x 30 = 60 ribu rupiah. Lihat bagaimana program ptc ini bisa menjadi sebuah peluang bisnis online di internet. Mungkin ini adalah bisa dikatakan sebagai peluang bisnis online tanpa ribet, tidak perlu membuat website, untuk mendapatkan anggota refferalnya bisa memanfaatkan situs iklan baris yang banyak tersebar di internet. 

Apakah anda bisa melihat bahwa dari 1 program PTC kita bisa berpeluang mendapatkan pendapatan sebesar 66 ribu rupiah perbulan, bagaimana kalau kita ikut 5 program ptc atau bahkan 10 program ptc ??? wuihh benar benar bisa menjadi sebuah cara untuk mencari uang dari internet bukan ??? Tentu saja itu masih perhitungan kasar, besar pendapatan tergantung dari keaktifan kita mengeklik iklan dan juga berapa banyak anggota refferal member yang kita punyai.  

Langkah selanjutnya adalah kita jangan buru buru menarik uang ketika sudah memenuhi minimal payout, kita bisa mengumpulkannya dan menggunakan uang tadi untuk melakukan sewa refferal atau upgrade refferal, dan mulai mengembangkannya. Cukup menarik bukan ? Dalam bermain PTC ini tentu saja kita di haruskan untuk klik iklan setiap hari, dan ini cocok untuk anda anda yang memeiliki akses internet sendiri, jadi tidak usah ke warnet dan juga untuk menghindari kesalahan duplikat ip dalam pendaftaran program PTC ini, memang harus sabar. Tetapi bukankah kerja apapun juga membutuhkan kesabaran, ketekunan dan kerja keras juga fokus, bukankah begitu ???? Oke, kalau anda tertarik mencoba cara gratis mencari uang dari internet ini mungkin anda bisa memulainya dari sekarang, semakin cepat kita menananam maka peluang memanennya akan semakin cepat pula. Jadi ????

Artikel lainnya :

Kenapa PTC Membayar Membernya ??

PTC BARU AGUSTUS 2011

Cara Cari Uang Dari Internet Dengan PTC

PTC, Kumpulkan cen per cen rupiah per rupiah

Meningkatkan Pendapatan PTC

You Might Also Like

1 komentar

  1. oke tips boz , ijin nyomot donk.
    jangan lupa kunjung balik , hehe

    ReplyDelete