Tuesday, August 16, 2011

Beriklan

Setelah kita memilih sebuah program bisnis online yang akan kita jadikan lahan yang bakal kita olah untuk mencari uang dari internet,maka sudah tentu langkah selanjutnya tentu saja mempromosikan bisnis kita tersebut. Baik bisnis itu berupa pelayanan jasa, toko onilne atau bisnis itu berupa program bisnis online lainnya seperti websit reseler, atau website replika kita. Banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mengiklankan bisnis kita ? misalnya degan kegitan blogging dalam upaya mengenalkan program bisnis kita kepada clon pembeli. Bisa mulai dari yang gratis ataupun membayar.


Beriklan gratis misalnya kita bisa menggunakan website situs iklan baris yang banyak kita jumpai, untuk menemukannya kita bisa mengetikan situ iklan baris atau iklan  baris tanpa daftar pada mesin pencari. Ini bisa kita gunakan untuk mempromosikan bisnis kita, bisa setiap hari. Dan lebih hebatnya lagi ada software yang bisa digunakan untuk mengirim sekali dan akan tayang pada puluhan situs iklan baris, tentu saja ini sangat membantu. 

Ada lagi beriklan yang lumayan bagus, meskipun ini tidak gratis tetapi bisa diikatakan murah, bayangkan !!!! dengan 7500 rupiah kita bisa menampilkan situs bisnis kita kepada calon pelaggan kita, tentu saja harga ini tergantung bisa kurang dari itu atau bisa lebih, dimana itu ? yaitu di program PTC Paid To Click, Untuk beriklan di PTC ini tentu saja harus mendaftar dulu di program ini, gratis kok, selain bisa pasang iklan murah di PTC ini juga kita bisa menggunakan PTC ini sebagai salah satu upaya untuk mencari uang dari internet.  Kita bisa mengiklankan program bisnis kita dnegan harga murah dan mendapatkan pasar yang bagus, kita juga bisa mendapatkan uang dari program ini, Mau tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari program PTC ???? Silahkan KLIK DISINI untuk informasi lebih jauh.

1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...