Sunday, June 26, 2011

CARA MENJUAL MOBIL DI INTERNET

Setelah kemaren saya menulis tentang cara menjual rumah lewat internet, lho emang bisa tho jual rumah lewat internet ? bisa kok ?? banyak yang bisa di jual di internet ? Apa lagi hayoooo ??? Masih seputar cara menjual di internet, kali ini saya  ingin menulis cara menjual mobil di internet, dari pada kita memikirkan kendala kendala apakah mobil bisa di jual di internet, lebih baik kita berpikir tentang kelebihan menjual mobil kitadi internet, seperti ketika kita berpikir tentang keuntungan menjual rumah dari internet, seperti postingan "Keuntungan Menjual Rumah lewat Internet" yang lalu. Bukankah katanya ita harus berpikir bisa, jangan sebaliknya, berpikir gagal.



Kalau menurut Anda, kira-kira keuntungan menjual mobil di internet itu apa ? Ayo dipikir bareng bareng yuk.... Ehmm... kalau menurut saya, dengan menjual mobil kita atau menawarkan mobil kita di intenet, maka tentu saja ini akan membuka peluang orang untuk melihat penawaran kita, bukankah internet itu tidak ada batasan tempatnya, semua orang bisa saja melihat penawaran kita di internet, selama mereka membuka halaman tentang penawaran kita tersebut. Banyak orang menyukai mobil, dan tentu saja mereka yang tertarik dengan mobil, mereka biasa tongkrong di halaman otomotif, iklan penjualan mobil, maka dengan menjual mobil kita di internet, kita jangan takut kalau kalau tidak ada orang yang melihat iklan kita.

Tetapi tentu saja kita harus tahu halaman yang sering di tongkrongi oleh orang-orang penyuka mobil tersebut, jadi kita harus memilih halaman yang bagus untuk menjual dan menawarkan mobil kita, bursa mobil online atau halaman halaman khusus yang menjual mobil adalah salah satu tempat yang bagus untuk meletakkan iklan penjualan mobil kita di sana. Biasanya halaman bursa bursa mobil online tersebut ada pemilahan data beradasarkan kotanya, sehingga mobil kita bisa di lihat oleh orang oran yang bisa menjangkau tempat kita. Untuk biaya beriklan juga murah, saya sempat kaget, bahwa dengan biaya 100.000 rupiah kita bisa menawarkan iklan penjualan mobil kita di halaman yang bagus untuk menjual mobil di internet (biaya ini tentu saja disesuaikan dengan situs halaman tempat kita beriklan) Satu tempat yang saya tahu untuk menjual mobil di internet adalah DISINI, Semoga artikel ini membantu Anda yang membutuhkan informasi tentang bagaimana cara menjual mobil di internet. Terimakasih.

2 comments:

  1. kalau http://www.toyotauto200.com gmn gan?mereka terima tuker tambaha ama mobil baru.mohon masukannya

    ReplyDelete
  2. waduh mas, coba di pelajari sistemnya pakai pikiran dan pakai hati hehehehehe

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...