Friday, January 29, 2016

Uang 7 Juta Untuk Usaha Apa ?

Selamat malam teman teman semua, kali ini di blog penghasil uang saya menulis dengan judul Uang 7 Juta Untuk Usaha Apa ? Mungkin pertanyaan ini sering terpikirkan oleh anda yang memiliki sejumlah uang dan anda ingin usaha. Mungkin tidak hanya 7 juta, mungkin jika anda punya uang 1 juta, 2 juta, 3 juta, 4 juta, 5 juta, 6 juta dan berapapun yang anda punyai, lalu anda pengen membuka usaha, pasti berpikirnya uang yang saya punya ini untuk usaha apa ya ? 

Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut, mungkin tulisan ini akan sedikit membantu anda yang sedang bingung mencari usaha apa yang sesuai dengan modal yang anda punyai, dijudul saya misalkan 7 juta yang kita miliki. 

Kemarin saya bertemu dengan teman lama saya, dia membuka 3 outlet frienchise kebab, dari ketiga outlet tersebut dia bercerita bahwa rata rata balik modal dalam waktu 3 bulan. Kemudian saya jadi tertarik untuk melihat lihat tentang peluang bisnis franchise dengan modal yang minim, termasuk salah satunya nominal 7 juta, dan saya menemukan sebuah website yang berisi kumpulan frenchise yang bisa digunakan untuk usaha, modalnya dari 4,5 juta sampai ratusan juta. Jadi kita tinggal hunting dan memilih usaha yang kita minati sesuai dengan modal yang kita miliki. Misal jika kita punya uang 7 juta, kita bisa usaha dengan frenchise yang 5 juta, jadi masih sisa 2 juta untuk yang lain termasuk sewa tempat untuk usaha.

Dimanakan alamat website yang saya maksud ? Alamat website yang saya maksud adalah disini, silahkan berhunting jenis jenis usaha yang ada disana, dan dipelajari. Ada banyak pilihan usaha yang bisa kita ambil. Tapi kalau menurut saya, saya lebih suka yang usaha dalam bentuk makanan, karena semua orang pasti membutuhkan makanan. Jadi semoga artikel saya ini bisa membantu untuk anda yang bingung mau usaha apa dengan uang modal yang sekarang anda miliki. Jadi sudahkah anda bisa menjawab pertanyaan Uang 7 Juta Untuk Usaha Apa Ya ?

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...