Saturday, January 30, 2016

Dengan Modal Kecil Mendapat Uang Jutaan Rupiah Dari Bisnis Online Di Internet, Benarkah?

Hai para pembaca blog penghasil uang, terima kasih ya sudah berkunjung ke blog saya yang menulis tentang seputar bisnis online di internet dan nge blog ini. Kali ini saya menulis tentang apakah benar kita bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dari internet dengan modal kecil ? Untuk menjawab pertanyaan itu, saya akan mencoba berangan angan, ada seorang yang sukses meraih uang dari internet dengan google adsense yang dipasang di blog gratis. Kemudian orang tersebut membuat sebuah tutorial ebook tentang cara mendapatkan uang jutaan rupiah dari internet dengan modal kecil. Kemudian dia membat sebuah website penjualan. Adapun kata kunci yang menjadi targetnya dia adalah bisnis online dengan modal kecil. Dia fokuskan SEO blog penjualannya dengan kata kunci tersebut. Walhasil dia bisa mendapatkan peringkat dari hasil pencarian mesin pencari untuk kata kunci "bisnis online dengan modal kecil di internet" di posisi halaman pertama nomer satu.

Jika kita asumsikan, jumlah orang yang mencari bisnis online dengan modal kecil di mesin pencari sekitar 10 orang perhari, berarti dalam 30 hari kedepan ada sekitar 300 orang yang mencari informasi seputar bisnis online dengan modal kecil. Karena dia ada dihalaman pertama dan nomer satu dari hasil pencarian mesin pencari, maka dia berpeluang mendapatkan pengunjung yang potensial untuk membeli ebook yang dia buat sebanyak 300 orang. Kalau dia misalnya menjual ebook tentang bisnis online dengan modal kecil tersebut seharga 50 ribu rupiah, dan karena dia membuat blog penjualannya dengan begitu bagus sehingga bisa membuat separuh dari pengunjung tadi membeli, maka dalam 30 hari dia sudah mendapatkan 150 penjualan. Jadi kita bisa mengasumsikan dalam 30 hari, dia sudah bisa mendapatkan 150 x Rp 50.000,- dan hasilnya adalah Rp 7.500.000,- Well Bagaimana apakah anda sudah bisa memahami apa yang saya gambarkan ?

Jadi apakah anda sudah bisa menjawab pertanyaa diatas ? Bisakah seseorang mendapatkan uang jutaan rupiah perbulan dari bisnis internet dengan modal kecil ? Untuk membuat sebuah produk berupa ebook tutorial pengalaman orang tersebut sukses dengan bisnis google adssensenya hanya memerlukan sebuah leptop. Jadi menurut kamu apa kesimpulan tulisan saya kali ini ?

Yang pertama adalah membuat sebuah produk atau jasa layanan yang akan dijual dari internet, lalu riset keyword atau kata kunci untuk blog penjualan kita, kemudian membuat  blog penjualan yang bisa menjadi seorang sales yang handa untuk membuat orang memutuskan untuk membeli apa yang kita jual. Sehingga semakin banyak orang yang membeli, maka itu berarti uang yang kita dapatkan juga semakin banyak. Well, ternyata banyak yang mempengaruhi apakah calon pelanggan jadi membeli atau tidak setelah masuk ke blog penjualan kita. Jadi ternyata tidak semudah yang kita kira, tetapi kemungkinan kita capai itu ada. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...