Friday, January 29, 2016

Belajar Cara Membuat Blog Sendiri Gratis Dengan Blogspot

Selamat  pagi teman teman !! Kali ini saya akan menulis tentang bagaimana cara membuat blog sendiri dengan gratis menggunakan blogspot ? dan Bagaimana membuat blog gratis tersebut bisa menghasilkan uang ? Baiklah, Apakah sudah siap untuk belajar membuat blog sendiri gratis dengan blogspot dan membuat blog tersebut bisa menghasilkan uang ? Kalau sudah pada siap, mari kita mulai belajar untuk membuat blog sendiri.

Blog adalah salah satu media yang bisa di akses dari internet, blog bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang. Baik blog yang kita buat dengan gratis atau berbayar. Tentu saja tidak semua blog bisa menghasilkan uang, hanya blog blog tertentu yang bisa benar benar menghasilkan uang dari internet untuk pemilik blognya, Sebelum memasuki blog seperti apa yang bisa menghasilkan uang, kita masuk terlebih dahulu pada pembahasan bagaimana membuat blog gratis. Lalu kemudian memasuki bagaimana cara membuat blog baru tersebut memiliki pengunjung. Baru kemudian kita membahas, bagaimana melakukan konversi dari trafick blog menjadi pendapatan untuk pemilik blog. Sudah siap ?
Jika anda baru belajar membuat blog, ada baiknya anda membuat blog menggunakan blog gratisan, salah satu blog gratisan yang bisa kita buat adalah dengan memanfaatkan layanan blog gratis dari blogger dengan bendera blogspotnya. Untuk membuat blog gratis di blogger, silahkan kalian membuka www.blogger.com pada broser kalian. Tetapi sebelumnya silahkan membuat akun gmail terlebih dahulu agar urusan kita lebih mudah untuk membuat blog gratis baru kita.Setelah membuat akun gmail, kita masuk ke www.blogger.com dan kita membuat blog baru kemudian kita di minta mengisi nama blog dan alamat url blog yang kita inginkan. Dalam membuat url blog kita sebaiknya kita pertimbangkan matang matang untuk mendukung SEO blog baru yang kita buat. Misalkan jika kita ingin membuat blog tentang tips blogging, sebaiknya nama url blog kita ada kata seputar tips dan blogging.

Setelah kita membuat blog baru gratis dengan blogspot, kemudian langkah selanjutnya adalah mengisi blog baru kita dengan konten, konten bisa berupa artikel seperti blog penghasil uang ini, atau dengan gambar atau dengan video atau dengan flash. Bayangkan, jika kita menjual koran atau majalah, dan disitu tidak terdapat tulusan hanya kertas kosong, adakah yang akan membeli ? bahkan kalau ada yang membeli juga dia tidak bisa membaca apapun di koran atau majalah kita. Oleh karena itu jika anda sudah berniat untuk membuat blog, maka niatkan juga untuk selalu memperbanyak konten blog baru anda. Tidak hanya satu artikel, 2 artikel tetapi usahakan untuk bisa menulis sesering yang anda bisa.

Setelah blog baru kita buat, dan kita sudah membuat konten untuk blog baru kita. Maka langkah berikutnya adalah mencari sebanyak mungkin pengunjung yang mengunjungi blog yang kita buat. Jadi tadi kita belajar cara membuat blog, kemudian kita belajar bagaimana menulis artikel pada blog baru kita. Dan sekarang kita belajar tentang cara mencari pengunjung blog yang akan mengunjungi blog kita. Tentukan target yang ingin kita capai, misalnya adalah seribu pengunjung blog dalam satu hari. Dan inilah usaha kita sebagai pemilik blog untuk mencapai target tersebut. Beberapa kali blog penghasil uang ini pernah menulis bagaimana cara membuat orang mengunjungi blog kita.

Setelah kita bisa membuat blog gratisan kita mendapatkan pengunjung, maka berikutnya kita belajar tentang bagaimana membuat blog kita bisa menghasilkan uang untuk kita. Udah ah ini dulu gambaran umum tentang langkah langkah membuat blog baru kemudian membuat blog mendapatkan pengunjung blog dan mengkonversikan traffick blog kita menjadi pendapatan untuk kita. Makasih yah udah membaca sampai disini. Jangan lupa berlangganan artikel blog penghasil uang ya.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...