Tuesday, January 5, 2016

Anda Mau Infestasi ? Ini Cerita Temen Saya Untuk Anda

Akhirnya saya mengambil juga sebuah stand dalam sebuah basar, lumayan untuk mencoba rasanya menjadi penjual dalam sebuah stand diacara bazar sekolahan. Celana kolor setengah kodi saya beli, Kemudian main kerumah temen memeinjam kaos kaos cewek sebanyak 5 buah, kemudian meminjam setelan kaos anak sebanyak satu kodi, lalu terakhir membawa barang aksesoris milik mertuaku juga kuboyong ke standku dan akan mencoba bersaing mendapatkan transaksi untuk barang barang yang saya jual.

Dan akhirnya ternyata saya salah, semua stand pakaian sepi, meskipun terjadi penjualan tetapi jauh dari signifikan, Dan ternyata siapakah yang jadi juaranya, yaitu stand makanan dan minuman. Wow ..... Dan salah satu stand makanan tersebut adalah stand kebab kepunyaan temanku. Akhirnya aku membeli kebab dari temenku dan mulai bertanya tentang kebabnya, 3 cabang sudah dia buka :D Wow :o

Dia akhirnya bercerita untuk membuka sebuah cabang kebabnya dia membutuhkan modal 20 Juta, sekitar 3 bulan sudah balik modal. Dia buka satu lagi, 3 bulan kemudian BEP, Buka satu lagi dan 3 bulanan kemudian juga sudah BEP, dan sekarang sedang membuka untuk sebuah cabang baru lagi sedang mencari tempat. Wow Kerenn....

Setelah mencoba berpikir, keuntunganuntuk berinvestasi dengan bisnis makanan adalah :
1. Semua orang membutuhkan makan dan minum, ini berarti calon pasarnya jelas.
2. Makan dan minum dilakukan setiap hari dengan intensitas yang banyak, ini juga artinya banyak peluang dalam bisnis makan dan minum ini. 

Dan artikel ini saya persembahkan untuk anda yang mau infestasi dan sedang mencari cara tentang bagaimana menginvestasikan uang anda. Terima kasih

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...