Saturday, May 23, 2015

Belajar Mencari Uang Dari Internet Edisi Praktik

Hai kawan kawan, apa kabar ? kali ini blog penghasil uang menulis tentang bagaimana cara mencari uang dari internet dengan edisi praktik. 

Kalau anda mencari cara menghasilkan uang dari internet akan anda temukan banyak sekali yang membahasnya. Mungkin beberapa dari anda telah mencoba mencari uang dari internet sejak lama, tetapi belum pernah mendapatkan uang sedikitpun dari internet. Kali ini saya akan mencoba mengajak untuk mempraktikan cara sederhana mencari uang dari internet. Tentu saja ini membutuhkan modal.

Baiklah, mari kita mempraktekkan dagang atau jualan di internet untuk mendapatkan uang. Pertama kali adalah kita harus melatih feeling. Perasaan seorang pebisnis online harus biasa diasah, sehingga bisa mendapatkan hasil memuaskan ke depannya. 

Langkah pertama belajar mencari uang dari internet edisi praktik kali ini adalah adalah belilah sebuah barang, kemudian jual di internet.

Cobalah jalan jalan ke sekitar anda, tidak usah membeli barang yang mahal-mahal, ini kan cuma buat latihan untuk mencari uang dari internet. Anda bisa melihat lihat baju yang di jual di toko baju sekitar anda, atau anda bisa melihat kerajinan tangan atau kain. Gunakan feeling anda, perkirakan mana yang kira kira bisa anda jual dari internet. Setelah anda merasa cocok, dan harga tidak terlalu tinggi, maka belilah barang tersebut.

Well sekarang anda sudah punya sebuah barang. barang tersebut akan anda tawarkan di internet untuk dijual, langkah berikutnya adalah fokuskan mencari cara bagaimana barang tersebut bisa anda jual dari internet.

Beberapa langkah yang harus anda lakukan untuk menjual barang tersebut dari internet adalah dengan memfoto barang tersebut, ambil foto sebaik baiknya. karena nanti foto tersebut yang akan anda tampilkan untuk mempromosikan barang anda.

Bagaimana menjualnya ??? Untuk sementara, karena anda sedang berlatih, anda bisa menggunakan beberapa cara untuk menjual barang tersebut di internet. seperti manfaatkan sosial media seperti facebook, Gplus, tweeter dan sejenisnya untuk menawarkan barang anda tersebut. Selain dari sosial media, anda bisa juga menggunakan jasa toko online yang sudah besar, seperti olx, tokopedia, bukalapak dan sebagainya. Well jangan lupa untuk memberikan selisih harga barang anda agar anda mendapatkan keuntungan. kemudian, berdoa semoga barang anda cepat laku dan anda bisa mendapatkan uang dari internet. Teruslah berlatih sampai anda memiliki gaya anda tersendiri untuk mendapatkan uang dari internet. Well Selamat praktik mencari uang dari internet ya teman temannnn Mwachhhhhhhhhhh......

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...