Wednesday, October 22, 2008

Domain Blog Ini Ternyata Bekas Blog Orang

Setelah aku memposting postingan Blog Penghasil Uang Untuk Anda dan disusul memasang live feedjit, ternyata dari situ kelihatan bahwa domain blog Blog Penghasil Uang ini sudah pernah digunakan oleh orang lain sebelum nya (tadinya aku benar - benar nggak ngerti kalau ini domain blog bekas, mungkin sudah jodoh kali ya)

Sempat terpikirkan juga, tentang alasan kenapa melepaskan begitu saja nama domain blog yang bagus kaya gini ya, ah gak tahu, cuma orang yang pernah memakai Blog Penghasil Uang inilah yang tahu. Kalau buat aku sih jadi gak perlu promo dah ke indeks ma om google, hehehe. Makasih ya wahai engkau admin blog ini sebelum saya.

Udah ah, mau bobok dulu aku. Nice dream semuanya ya. Tetep semangat ya

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...