Thursday, May 5, 2016

Cara memilih AC Agar Hemat Listrik

Wuihh ada yang mau beli AC ni ? Selamat ya ? Sebelum membeli sebaiknya anda cari dulu artikel tentang tips dan cara agar AC ruangan kita jadi hemat listrik. Makanya sebelum beli jangan sampai salah memilih AC ruangan ya ? Selain di sini, silahkan anda mencari artikel di blog lain agar anda bisa menghemat pemakaian listrik ac rumah anda.


Dulu saya pernah buka warnet, lalu saya beli AC 2 PK untuk ruangan warnet saya, tetapi sekarang setelah warnet saya tutup heee.. AC tersebut tidak saya pasang di kamar saya, karena ukuran ruangan kamar saya kecil, Jika saya memaksakan diri menggunakan AC  PK tersebut, tentu saja ini menurut saya terlalu besar buat ukuran ruangan kamar saya. Jadi sebelum anda membeli AC, agar anda bisa menghemat listrik AC rumah anda, tentukan dulu berapa PK yang anda butuhkan ? apakah AC dengan 1 PK, 2 PK atau lebih ? Terlalu besar tidak bagus, apa lagi terlalu kecil. Memasang AC 1 PK untuk ruangan yang terlalu besar akan membuat AC bekerja terus untuk mendinginkan ruangan tersebut. Tanyalah pada toko yang jual AC, bilang saja ruangan anda berapa, kira kira cocoknya pakai AC berapa PK ya ? 

Kemudian, desain ruangan juga usahakan ventilasi seminim mungkin, biar Suhu dingin yang sudah tercapai tidak keluar dengan mudah dari ruangan, sehingga AC akan menjadi lebih hemat listrik. Mungkin itu dulu informasi cara memilih AC agar hemat listrik, oh iya satu lagi, mungkin anda perlu mempertimbangkan menggunakan AC yang hemat listrik atau energy saving, memang biasanya AC yang hemat listrik harganya lebih mahal dari AC yang tidak hemat listriknya. Tetapi coba dihitung hitung kembali dengan taguhan listrik bulanan anda, jadi gak papa beli yang mahalan dikit tapi hemat energy, dari pada listrik bulanan membengkak, dikalikan aja berapa bulan AC anda akan digunakan :)

Baca Juga : "Mau Tahu Berapa Potensi Penghasilan Dari Bisnis Di Internet ?"

Silahkan jangan sungkan sungkan untuk pergi ke mesin pencari untuk mencari artikel Cara memilih AC agar hemat listrik dari blog yang lain, untuk menambah referensi anda. Kalau sudah membeli, jangan lupa ya untuk melakukan perawatn rutinnya :)

Terima kasih anda sudah membaca artikel Blog penghasil Uang dengan judul "Cara memilih Ac Agar Hemat Listrik"

1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...