Selamat Tahun Baru, mari Perbarui Semangat Kita

Alhamdulillah, akhirnya umur kita bisa mencapai di tahu 2014 ini. Semoga Umur kita ini bisa menjadi umur yang barokah buat kita, amin. dan semoga dosa dosa yang telah kita lakukan mendapatkan ampunan dari Allah Ta'ala. Dan di umur kita yang akan datang, semoga kita disibukkan dnegan ketaatan kepada Allah Ta'ala, amin, amin ya robbal alamin. Dan marilah kita haturkan sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad Rosulillah SAW.

Selamat tahun baru teman-teman. Selamat tahun baru, selamat tahun baru. Hmmm... rasa rasanya waktu seakan sangat sepat berlalu, padahal baru kemaren sepertinya saya memakai seragam sekolah, rasanya baru kemaren saya masuk di kampus, rasanya baru kemaren saya masih asik ngobrol dengan teman teman kos jam segini, teryata semua itu sekarang sudah menjadi masa lalu yang suasana dan kejadiannya tidak akan terulang sama persis rasa yang terasa di ingatan saya ini. Wuidihhh.. jadi melankolis gini ya. 

Mungkin beberapa dari anda merasakan bahwa waktu benar benar cepat sekali berputar, bahwa waktu benar benar cepat membawa kita melewati masa masa yang setiap kita lewati akan menjadi sebuah masa lalu. Terkadang kesadaran itu datang, tetapi sering kesadaran itu pergi tanpa bekas, dan kemudian kita melupakan tentag betapa cepatnya waktu, kembali kita isi waktu yang tadi terasa cepat dengan perbuatan yang hanya mengarah pada kesenangan kita. hihihi..... 

Nah, mumpung masih tahun baru, marilah kita perbarui semangat kita, mumpung masih awal, mari seimbangkan tujuan kita (sebisa mungkin) tujuan dunia dan tujuan akhirat, semangat ya kawan !!!!!!!!!!!!

Selamat tahun baruuuuuuuuuuuuuuu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Comments

  1. Hidup Gan .. Selamat Tahun baru

    Dari Trader di indonesia yang sekarang trading di www.octafx.com, semoga banyak trader di indonesia yang bisa mencapai kesuksesan dalam trading

    ReplyDelete

Post a Comment