Tuesday, September 13, 2011

Bagaimana Mengajak Orang Lewat Blog?

Artikel kali ini tetang bagaimana cara mengajak orang lewat artikel pada blog, seperti telah kita ketahui, bahwa melakukan bisnis online itu membutuhkan kemampuan juga untuk mengajak orang. Entah itu mengajak orang untuk bergabung menjadi angota refferal kita, atau mengajak orang untuk membeli produk kita sehingga kita bisa memperoleh transaksi pembelian, Apalagi kalau kita berbisnis online sebagai seorang reseller, mau tidak mau kita hars megajak orang untuk membeli produk yang kita jual. Bagaimana cara mengajak orang tersebut ????

Misalnya, anda mempunyai website iklan baris untuk tempat mengiklankan rumah di internet, dengan bidikan konsumen mereka yang mau menjual rumah, maka tentu saja kita harus bisa mengajak orang-orang yang akan menjual rumah agar memasangkan iklan penjualan rumah mereka di situs anda. Untuk melakukan hal itu, maka bisa kita lakkan dengan memikirkan tentang keuntungan apa yang akan mereka peroleh dengan menjual rumah di internet, dibandingkan jika mereka menjual rumah tidak melalui media internet. Silahkan tulis hasil pemikiran anda tersebut, sehingga calon konsumen anda menjadi memikirkan untuk memasang iklan penjualan rumah mereka, dan sehingga diharapkan mereka mau menjual rumah merekan dengan cara menjual rumah dari internet.

Itu hanya salah satu contoh saja untuk mengajak orang agar mau menjual rumah di internet, dan anda bisa melakukan seperti hal tersebut untuk banyak produk yang anda jual, dengan cara memasukkan nilai lebih produk anda, di harapkan ini bisa mempengaruhi pemikiran calon konsumen agar bisa membeli produk anda, seperti ketika kitamemikirkan tentang keuntungan cara menjual rumah dari internet. Salam.

Artikel lain :

Bagaimana Cara Mencari Pasangan Di Internet

Kenapa Harus Membeli E-Book Bisnis Online ?

Mengenali Kemampuan Diri Untuk Sukses Berbisnis Online

Mencari Uang di Internet Dengan Program PTC

Cara Mudah Pasang Iklan Di Internet

5 comments:

  1. Blog nya menarik banget. Jika berkenan tukeran link silakan pasang link saya.

    Link nya udah saya pasang di sidebar

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya. Mau nambahin info za, buat tmn2 blogger yang mau melihat contoh blog iklan baris yang dirancang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, silahkan kunjungi http://www.dunia-iklan-blogger.blogspot.com/

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...