Saturday, June 18, 2011

Keuntungan Menjual Rumah Lewat Internet

Menyambung artikel dulu tentang cara menjual rumah di internet, mungkin Anda berpikiran "kenapa juga harus menjual rumah di internet ?" Baiklah, kali ini saya akan membahas keuntungan kenapa kita menjual rumah lewat internet. 


Bisnis properti adalah bisnis yang cukup menggiurkan, dan bisnis ini banyak menjadi pilihan oleh orang-orang berduit, banyak orang berduit di kota kota besar yang mencari rumah di daerah pinggiran atau kota kecil, mereka membeli rumah tersebut. Kenapa kota kota kecil ? karena harga tanah di kota-kota kecil cenderung lebih murah dari harga tanah di kota besar, Yang perlu diingat adalah harga tanah akan cenderung naik, jika dia membeli rumah Anda dengan harga sekarang, maka biasanya 5 tahun kedepan, maka harga rumah tadi akan cenderung naik secara signifikan, bukan begitu ? Nah, banyak sudah orang yang tertarik terhadap bisnis ini, yang perlu anda lakukan untuk menjual rumah adalah betemu dengan mereka dan menawarkan rumah Anda.

Bertemu disini tidak harus bertemu langsung, meskipun akhirnya memang harus ketemu langsung, tetapi yang pertama yang harus anda menangkan adalah anda harus dapatg menunjukkan kepada mereka rumah Anda dan kelebihan rumah Anda, Dengan menggunakan media internet, maka Anda bisa menunjukkan rumah yang akan Anda jual kepada mereka, tetapi Anda harus yakin bahwa rumah yang anda tawarkan akan terlihat oleh orang-orang yang bergelut di bidang bisnis properti ? So ?? dengan memanfaatkan internet, maka Anda bisa dengan mudah mencari orang yang suka membeli rumah Anda, bukan kah hal ini sangat menguntungkan ? memanfaatkan internet untuk menawarkan rumah yang akan anda jual ????

Lalu bagaimana cara menjual rumah lewat internet ???? Anda bisa menggunakan banyak cara untuk menjual rumah Anda lewat internet, salah satunya seperti yang sudah saya atulis pada artikel Cara Menjual Rumah Di Internet

1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...