Sunday, January 31, 2016

Cari Masalah Orang Dan Berikanlah Solusi

Bertemu lagi dengan tulisan saya di blog penghasil uang ni, kali ini saya menulis tentang mencari masalah yang dihadapi orang dan memberikan solusi untuk masalah tersebut. Sebetulnya saya mau nulis apa si dalam artikel kali ini ? Coba tebak ? Heeee

Maksud saya adalah kadang kadang kita tidak tahu apa yang akan kita tulis di blog alias sedang mati ide untuk menulis artikel di blog penghasil uang kita, nah ketika sedang tidak tahu artikel apa yang mau kita tulis, maka salah satu cara mengatasi hal tersebut adalah mencari masalah orang dan kita tuliskan solusi dari masalah tersebut. Nah, sudah mudeng belum kenapa posting blog penghasil uang kali ini saya kasih judul artikel seperti diatas ?

Lalu, dimana kita bisa menemukan masalah yang dihadapi oleh orang orang ? Gampang kok, salah satunya adalah jalan jalan ke yahoo answer, disana kan banyak tuh orang orang yang mengajukan pertanyaan, kita coba pilih pertanyaan yang kita bisa menjawab, dan kemudian kita jawab pertanyaan orang tadi dalam sebuah artikel di blog kita, siapa tahu ada orang lain yang memiliki masalah yang sama.

Selain di Yahoo Answer, kita bisa mencari pertanyaan dari pembaca blog kita yang mereka tanyakan lewat kolom komentar. Dari pertanyaan di kolom komentar blog kita dari pengunjung blog yang menanyakan sesuatu, kita bisa menjawab pertanyaan tersebut menjadi sebuah artikel, siapa tahu ada orang yang memiliki masalah yang sama dengan yang ditanyakan.

Tempat yang bagus untuk mencari masalah orang lain berikutnya adalah bisa kita cari di forum forum, di forum forum sudah semestinya banyak hal tanya jawab terjadi, kita cari masalah apa yang ditanyakan di forum tersebut, yang kita bisa memberikan jawaban dalam sebuah artikel blog kita.

Itulah tadi beberapa tempat yang bisa kita gunakan dengan cantik untuk mencari masalah orang lain, dan kemudian kita menjawabnya dengan sebuah postingan artikel di blog kita untuk membantu siapa tahu ada orang lain yang mengalami masalah seperti masalah yang kita temukan hehehe :)

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...