Ralat Artikel "MAU TULISAN KAMU DIBAYAR 50 RIBU RUPIAH ?"

10:11:00 AM

Mohon maaf, setelah saya menulis tentang artikel berjudul "mau tulisan kamu dibayar 50 ribu rupiah ?" pada kesempatan yang lalu, saya kelewatan untuk menuliskan "mendapatkan 100 views pada 7 hari setelah diterbitkan" saya hanya menulis "untuk artikel yang dimuat" saja, dengan ini saya meminta maaf dan sudah saya tambahkan di artikel tersebut sebagai koreksi..Karena saya lihat di dashboard saya sudah ada orang yang mendaftar melalui saya.

Jadi agar tulisan kita bisa dimuat dan dan mendapatkan bayaran 50 ribu, maka artikel tersebut harus mendapatkan 100 views dalam 7 hari setelah dimuat. Dan mungkin ini bukan hal yang sulit, karena mereka memiliki pengunjung yang sudah banyak. Tugas kita sebagai kontributor adalah harus menyeleksi ide tulisan kita yang setidaknya akan membuat orang banyak tertarik untuk membaca, pemilihan judul  yang menarik juga menjadi pertimbangan yang patut diperhatikan agar menarik minat banyak orang membaca. 

Saya kira cukup ini dulu untuk posting saya kali ini, silahkan peraturan lainnya bisa dibaca sendiri dihalaman dashboard sendiri sendiri. Mendapat uang Dari  Internet ????? Mungkin Sekali kok, kalau kita tahu caranya. Terima kasih.

You Might Also Like

0 komentar

Followers