Follow by Email

Followers

Cara Membuat Konten Video Untuk Upload Di Youtube, hari ke 4

7:30:00 PM

Setelah kemarin memikirkan bagaimana caranya menghasilkan $100 dari Google Adsense, dan mendapatkan ide dari konten video yang akan di upload di youtube, berikutnya saya memikirkan bagaimana caranya membuat konten video untuk youtube tersebut. Dan akhirnya saya mencoba dengan membuat slide gambar untuk konten youtube saya tersebut. Dan inilah hasilnya :



Yang pertama kemaren saya mnentukan kata kunci insurance untuk konten yang akan di buat. Jadi saya membutuhkan gambar yang berkenaan dengan konten saya, dan saya mengambilnya dari pixabay
Kenapa pixabay, karena di sityus mereka tertulis seperti ini :

All images and videos on Pixabay are released free of copyrights under Creative Commons CC0. You may download, modify, distribute, and use them royalty free for anything you like, even in commercial applications. Attribution is not required.
Jadi dengan begitu di harapkan tidak ada masalah dengan penggunaan gambar yang saya gunakan. Meskipun di internet, tetap saja hak karya cita harus kita junjung tinggi. Untuk menghargai mereka yang telah membuat atau menciptakan sebuah karya, baik video, desain, poto maupun artikel di blog. Karena saya berencana membuat sebuah konten tentang asuransi, maka saya membuat alur cerita untuk video slide saya, dengan memilih gambar gambar yang berhubungan dengan konsep saya.

Kemudian saya edit gambar tersebut dengan tambahan text yang ingin saya sampaikan. Setelahnya bagaimana membuat videonya, saya menggunakan ulead video untuk membuat video slide tersebut, dan hasilnya seperti yang saya kopi di atas. Well, jadi untuk yang ingin membuat konten video di youtube semoga tulisan ini bermanfaat. Terima kasih telah membaca catatan blogger matre dalam edisi 3 bulan usaha untuk $100 dari Google Adsense. Terima kasih :)

You Might Also Like

0 komentar