Bu Silvi Penyelamat Mas Agus Dalam Pilgub DKI 17

1:46:00 AM

Sedang hangat hangat nya informasi terbaru Pilgub DKI 2017, saya pikir tidak ada salahnya menulis informasi tentang Pilkada 2017 disini, ini hanya wacana saya saja, dimana telah  banyak sekali yang menulis tentang jago jagonya di pemilihan gubernur DKI jakarta 2017 ini. Ada 3 Calon yang sangat bagus semua, yaitu Ahok dengan Jarot lalu ada Agus Dengan Silvi, dan ada Mas Anis dengan Uno, namun kali ini asaya ingin menulis tentang pasangan Mas Agus Dan Bu Silvi.

Saya cukup terkejut ketika Partai Demokrat mengumumkan calon yang akan diusungnya, yaitu keluar nama Agus Harimurti Yudhoyono, dimana sebelumnya beliau adalah seseorang yang berkarir di militer, dan setelah saya baca baca tentang Agus Yudhoyono ini beliau memiliki karir yang cemerlang walau dalam usia muda, ini mendandakan kecerdasan beliaunya. Namun melihat namanya sebagai calon gubernur DKI yang diusung oleh Partai Demokrat, saya berpikir bukankah dia orang baru yang belum pernah berkecimpung pada urusan birokrasi pemerintahan, tetapi setelah melihat sosok Ibu Silvi sebagai wakil Mas Agus, saya langsung manggut manggut dan saya rasa pasangan ini sangat cocok. Kekurangan Mas Agus Sebagai orang baru di birokrasi pemerintahan akan ditutupi oleh pengalaman Ibu Silvi yang sudah malang melintang di birokrasi selama puluhan tahun beliau mengabdi menjadi PNS. Tentu saja dengan seperti itu, pasangan agus dan silvi akan memiliki kekuatan yang sangat bagus untuk menandingi asangan lainnya, yaitu Ahok Jarot dan Anies Uno. Apalagi jika orang orang sudah  tahu bagaimana karir Agus yang sangat gemilang di TNI. 

Tentu saja sebagai anggota TNI, Agus sudah terbiasa untuk di tempatkan di medan mana saja dan keadaan bagaimanapun juga. Jika karirnya cemerlang maka ini bisa mendandakan bagaimana potensi keahlian dan sikap yang dimiliki oleh Agus adalah baik, dan tidak menutup kemungkinan, dia juga bisa berkarir bagus di dunia politik dan pemerintahan. Saya masih geleng geleng kepala bagaimana Demokrat bisa mengusung pasangan yang sangat istimewa, yang memiliki kekuatan untuk bersaing dengan calon calon yang sama bagusnya itu. Tentu saja ini akan membuat banyak orang bingung dalam menentukan pilihannya di PILGUB DKI 2017 yang akan datang.

You Might Also Like

0 komentar

Followers