Mau Tahu Bagaimana Cara Saya Menghasilkan Uang Dari Blog ini ?

10:11:00 PM

Hai, akhirnya tulisan saya ini di baca oleh anda, dan saya berharap tulisan ini bisa bermanfaat untuk kita, tulisan ini saya khususkan untuk anda yang benar benar ingin bisa menghasilkan uang dengan sebuah blog di internet seerti yang saya lakukan. Mungkin saat anda membaca tulisan ini sekarang, maka saya disini mungkin sedang bekerja dengan pekerjaan saya disini, atau saya disini sedang bermain dengan anak saya di rumah saya.

Itulah salah satu hal yang saya sukai kenapa saya menggunakan blog untuk mencari uang dari internet. Di internet kita bisa menjual apa saja, bahkan kolam renangpun bisa kita jual dari internet. Asalkan kita punya sesuatu yang bisa untuk di jual, dan ada kebutuhan dengan sesuatu yang kita jual itu. Blog yang sudah jadi sebuah aset di internet, maka blog tersebut akan terus menghasilkan uang untuk pemiliknya. Nominalnya tergantung bagaimana kesuksesan pemilik blog tersebut dalam memonitesme blognya, ada yang puluhan ribu per bulan samai jutaan ribu per bulan.

Di Blog ini saya berusaha untuk menghasilkan uang, dan hasilnya seperti yang terlihat ada gambar di bawah ini 
Ternyata memang mencari uang dari blog itu bisa kita lakukan. Dan akhirnya saya mengetahui sesuatu tentang menghasilkan uang dari blog yaitu bagaimana mengkonversi kunjungan dari blog menjadi uang, dan itu telah saya tulis dalam sebuah ebook dengan judul "Rahasia Memiliki Blog Penghasil Uang" yang menulis tentang bagaimana cara cara yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang dari internet. 

Dalam ebook tersebut saya menuliskan hal hal sebagai berikut ini :
  1. Panduan Membuat Blog Gratis di Blogger, lengkap dengan gambar
  2. Panduan menulis artikel di blog penghasil uang kita
  3. Cara Mencari Pengunjung Blog Untuk Meningkatkan Penghasilan Blog
  4. Cara Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog Di Internet
  5. Cara Menghasilkan Uang Dengan Ebook "Rahasia Memiliki Blog Penghasil Uang"
  6.  Cara Berpromosi Untuk Mendapatkan Penjualan dan Menghasilkan Uang
Dan itulah cara yang selama ini saya gunakan untuk mencari uang di internet dengan sebuah blog gratis bernama blog penghasil uang ini. Blog yang sekarang salah satu artikelnya sedang anda baca, artikel yang sekarang sedang menawarkan kepada anda tentang sesuatu yang saya jual. Yang bisa anda gunakan lagi untuk mendapatkan uang dari blog anda dengan sesuatu yang saat ini saya tawarkan kepada anda.
Jika anda tertarik untuk membeli ebook "Rahasia Memiliki Blog Penghasil Uang" anda cukup membayar dengan harga Rp. 100.000,00 saja. Bahkan dengan harga tersebut anda bisa dikatakan hamir gratis untuk mendapatkan informasi yang saya berikan di ebook tersebut.
Jika anda mencari informasi yang ada di ebook saya, setidaknya anda membutuhkan hal berikut :
1. 5 jam berselancar di internet, 1 jam 5 ribu, maka 5 jam anda membutuhkan 25 ribu
2. minum, snack dan rokok untuk menemani 5 jam di internet anda membuthkan 25 ribu
3. mengetik untuk 40 halaman dengan satu halaman harga seribu maka anda membuthkan 40 ribu
kalau di total tanpa ebook saya, anda membuhkan 90 ribu rupiah untuk mendapatkan informasi yang saya tulis, belum lagi 5 jam yang waktu anda luangkan untuk mencari informasi tersebut.
Tetai dengan ebook saya, anda cuku mengganti modal uang dan waktu saya untuk menyusun ebook tersebut dengan harga hanya Rp. 100.000,00 saja , dan anda berhak untuk menjual kembali ebook tersebut untuk mencari uang dari internet. Menarik bukan ? Silahkan hubungi saya di 085 707 265 265 untuk membeli  ebook "Rahasia Memiliki Blog Penghasil Uang" 

Baca Juga "Mau Tahu Berapa Potensi Penghasilan Dari Bisnis Di Internet ?"

You Might Also Like

0 komentar

Followers