Follow by Email

Followers

Cara Berhenti Merokok Bagi Perokok Berat

1:38:00 AM

Apakah anda perokok berat dan memiliki keinginan untuk berhenti merokok ? artikel ini ditulis untuk anda para perokok berat yang benar benar memiliki keinginan kuat untuk bisa berhenti merokok. Merokok adalah kebiasaan yang tidak baik. Karena artikel ini saya beri judul Cara Berhenti Merokok Bagi Perokok Berat, maka saya rasa disini saya tidak perlu menulis tentang bahaya rokok bagi perokok. Karena saya tahu jika anda perokok berat, maka anda sudah hapal diluar kepala penyakit penyakit yang diakibatkan oleh rokok. Tetapi itulah uniknya rokok, meskipun sudah diberi iklan yang sangat menakutkan, seperti "Merokok Membunuhmu" ini belum menjadi alasan kuat seseorang untuk takut dan berhenti merokok.


Tentu saja sangat mudah bagi orang yang tidak merokok untuk menasehati perokok untuk berhenti merokok, tetapi bagi perokok ternyata tidak begitu mudah untuk meninggalkan kegiatan merokok, apalagi perokok berat. Kegiatan merokok tetap dilakukan walaupun tahu ancaman penyakit penyakit mematikan membayangi orang orang yang merokok. Well, saya seorang perokok juga, makanya saya tahu, bagaimana rasanya untuk meninggalkan rokok tersebut sangat berat.

Sampai saya berpikir, seharusnya saya bisa dengan leluasa memelukin dan menciumin anak saya yang masih kecil, tetapi saya terpaksa harus mengurungkan niat saya untuk bermain bersama anak saya tersebut hanya karena saya baru merokok, dan baju saya serta tangan saya masih bau rokok, dan mungkin masih ada nikotin yang menempel, oleh karena itu begitu inginnya saya memeluk dan mencium anak saya, terpaksa saya urungkan sampai saya mandi dan berganti pakaian.

Apalagi setelah makan malam, dimana seharusnya saya bisa ada didalam ruang televisi dan menonton televisi bersama anak saya dan keluarga saya, namun kenyataannya saya malah berada diluar rumah sambil bermain hp dan sebatang rokok terselip di tangan. Hmm mau sampai kapan ? Nah buat anda yang mengalami hal seperti yang saya tuliskan dan ingin berhenti merokok, benar benar ingin berhenti merokok, itu adalah awal yang bagus untuk melaksanakan niat anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara berhenti merokok, silahkan anda langsung saja membacanya DISINI.

You Might Also Like

0 komentar