Bisnis Online Affiliate Renyah Dan Menggiurkan

4:44:00 AM

Melanjutkan artikel sebelumnya tentang bisnis online yaitu panduan cara sukses bisnis dropship, kali ini ini saya menulis tentang bisnis affiliate. Bisnis online affiliate adalah salah satu jenis bisnis online yang cukup menjanjikan. Dalam bisnis affiliate ini kita mengajak orang lain untuk ikut sebuah program, atau membeli produk yang kita tawarkan.


Kenapa saya menulis bahwa bisnis affiliate ini renyah dan menggirukan ? Pengalaman saya dalam bisnis affiliate ini komisi yang kita dapatkan jika terjadi penjualan lumayan cukup besar. Ini berbeda jika di bandingkan dengan bisnis PPC atau PTC yang kita harus sabar mengumpulkan recehan demi recehan, sen demi sen sehingga menjadi banyak. Kalau dalam bisnis affiliate ini, komisi kita bisa mencapai 50 % atau 60 % dari harga produk yang kita jual, misalnya kita menjual barang seharga 100 ribu, maka sekali penjualan, komisi kita adalah Rp. 50 Ribu rupiah. Well asik kan ?

Pada gambar adalah screen shot pendapatan salah satu program affiliate Indonesia gratis yang pernah saya ikuti, namun sayang program affiliate dari indonesia yang terbukti membayar ini sekarang sepertinya sudah tidak ada kabarnya. 

Jadi kapan kita mendapatkan komisi dari program affilate? ini adalah ketika bisa menjual produk atau program kepada orang lain, dan orang lain tersebut telah membayar kepada pemilik bisnis affiliate untuk pemebelian yang dimaksud. 



Untuk bisa menjual dan menghasilkan uang dari bisnis affiliate ini, kita harus menyakinkan calon pembeli melalui media yang ada di internet, baik itu facebook, tweeter atau blog, seperti yang dilakukan oleh blog penghasil uang ini, Tulisan yang kita buat harus memberikan sebuah solusi kepada calon pembeli, kenapa kok saya harus beli di kamu ? Apa manfaatnya buat saya ? Nah itu kita buat menjadi sebuah tulisan untuk menawarkan bisnis affiliate kita. Jika kita bisa menjual produk dengan harga 300 ribu dan komisi kita 50 % berarti kita bisa mendapatkan 150 ribu bukan ? Lumayan kan bisa buat beli paket kuota atau bayar internet, dan menulis blog sambil berbagai pengetahuan ? 


Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal 336x280

You Might Also Like

0 komentar

Followers