Belum Hamil Di Usia Baya ? Mungkin Informasi ini Dapat Membantu

12:43:00 AM

Kehamilan adalah suatu hal yang sangat didampakan dari pasangan suami istri. Meskipun demikian, mungkin ada yang sudah menikah lama tetapi belum dikarunia anak juga. Bahkan ketika usia semakin tua buah hati juga belum didapat. Ini pasti akan membuat resah. Apa lagi kalau orang orang disekitar bertanya "Gimana sudah punya momongan belum ?" atau "sudah punya anak berapa ?" Saya tahu bagaimana perasaannya mendapatkan pertanyaan itu untuk pasangan suami istri yang belum dikasih momongan. Oleh karena itu saya sedikit menghindari pertanyaan seperti "Sudah hamil belum ?" kepada teman saya yang belum memiliki anak. 

Anak adalah rezeki dari tuhan, kita hanya sebatas berusaha. kalau yang saya baca semakin bertambah usia, maka peluang untuk hamil juga semakin menurun. Mungkin informasi yang akan saya sampaikan ini dapat membantu anda yang belum dikarunia seorang anak dari pernikahan anda. Seperti dulu yang dialami oleh kakak saya, ketika merasa tertekan sebelum memiliki anak, ketika ditanya oleh ibu mertuanya tentang kenapa belum hamil hamil. Jadi semoga informasi berikut akan membantu pasangan yang menginginkan seorang anak dalam keluarga.

Banyak faktor penyebab kenapa belum hamil, dan untuk masalah hamil ini kita mengetahui ada pakar yang lebih berkompeten membahas hal tersebut. Ingat, kita hanya berusaha, sedangkan apakah usaha kita membawa hasil atau tidak itu diluar kemampuan kita, jadi usaha dan doa harus dilakukan bersama. Kalau kita mengetikan di mesin pencari tentang tips agar hamil maka akan kita jumpai banyak yang menulis hal itu, tetapi seperti yang tadi saya tulis, ada sebagaian orang yang memiliki kompetensi lebih baik dan mengetahui seluk beluk kehamilan, seperti seorang dokter misalnya.

Tetapi sebelumnya saya minta maaf, untuk bisa mendapatkan informasi cara cepat hamil tersebut, anda harus mengeluarkan sedikit uang untuk membelinya. karena informasi cara cepat hamil dan Tips Cepat Hamil ini adalah dijual oleh pembuatnya. Pembuat informasi cara cepat hamil ini bukan saya lho ya hehehehe... jadi seperti anda membeli sebuah buku. Jika anda tertarik untuk membeli informasi yang saya maksud, anda bisa KLIK DISINI, silahkan dibaca dan dipelajari salles leternya. Sekali lagi web tersebut bukan milik saya, saya hanya menshare disini barang kali ada yang membuthkan informasi bagaimana cara untuk mendapatkan kehamilan apa lagi kalau usia pernikahan telah lama. Karena yang saya dengar, semakin bertambah usia, maka peluang kehamilan katanya semakin kecil. Tetapi jangan putus asa, teruslah berusaha dan berdoa, semoga yang belum dikarunia momongan dapat cepat mendapatkan momongan, amin. Minta maaf jika ada yang tidak berkenan dengan tulisan saya ini, mohon dimaafkan ya.




You Might Also Like

0 komentar

Followers