Apakah InvestasiBCA Scam ?

10:11:00 AM

InvestasiBCA.com, mungkin Anda sudah tidak asing dengan nama bisnis online modal 10 ribu yang satu ini, kenapa bisnis ini menggunakan nama investasiBCA ? Yang jelas bisnis ini tidak ada sangkut pautnya dengan bank bca. kepanjangannya adalah Investasi Bisnis Cerdas Anda. Mungkin setelah melihat di web bisnis investasiBCA ada yang berpikiran, benarkah itu, apakah investasibca scam atau pembohong ? masa modal cuman 10 ribu bisa dapat uang lebih ???? benarkah itu ? Jangan-jangan investasiBCA scam ?

Kebetulan saya adalah member investasiBCA, dan saya sudah mendapatkan Payout 2 kali, jadi dengan pengalaman saya itu, maka jika ada yang menanyakan apakah investasiBCA itu scam atau apakah bisnis investasiBCA pembohong ? maka akan saya jawab bahwa program bisnis ini telah membayar saya 2 kali, dan semoga akan terus berjalan dengan lancar.

Sebetulnya saya ikut program bisnis ini hanyalah iseng-iseng, saya berpikir ketika melihat blog penghasil uang ini menjadi publisher iklan berbasis ppc, dalam pikiran saya, kenapa saya mengiklankan iklan orang lain, kalaupun dari sini ada pengunjung yang mengikuti bisnis yang diiklankan, saya paling cuman dapat 300 rupiah, tetapi si pebisnis yang mendapatkan member baru dari blog saya ini, dia mendapat jauh lebih banyak dari yang saya dapatkan, akhirnya saya iseng-iseng mengikuti bisnis ini dengan pemikiran karena ini adalah bisnis online modal kecil, cuma modal 10.000 rupiah, dan mulai saya pasang bannernya dan membuat artikel tentang bisnis online modal 10.000 ini, dan ternyata, saya bisa payout 2 kali. dan semoga akan disusul payout-payout selanjutnya.

Well, jika ada teman-teman yang tertarik dengan bisnis online modal 10.000 ini, silahkan dibaca artikel saya tentang bisnis ini DISINI

You Might Also Like

5 komentar

  1. saya adalah salah satu member bisnis investasi ini. sudah 5 bulan lebih saya ikuti. iklan, baner, blog, facebook smuanya saya pasang... Hasilnya.. Wow hampir 50 pengunjung/hari ke web replika saya. Smpai terakhir saya lihat hmpir 600 pengunjung total.
    coba terka berapa yang saya hasilkan dari 600 orang itu? Hasilnya adalah
    Rp.0,00
    hahaha untungnya saya gak pernah tanggepin serius. Sampai sekarang saya udah gak mau percaya lagi yang namanya bisnis online-nan,.

    ReplyDelete
  2. HEBAT!!! Situs anda informatif sekali dan sangat berguna bagi public. Pertahankan situs anda!!! salam dari kami:
    http://bisnisonlineterbaru2013.webs.com/.

    ReplyDelete
  3. owmenocry.blogspot.com
    ada beberapa situs yg sungguh sungguh menghasilkan uang secara gratis..

    ReplyDelete
  4. http://investasibca.com/ adalah investasi bodong , penipuan, dan scam

    Hati-hati dengan bisnis investasi semacam http://investasibca.com/ ini, karena saya sudah merasakan penipuannya... Saya tertarik dengan iklan website penipu ini dan akhirnya saya mendaftar.. setelah mendaftar, saya segera transfer uang pendaftarannya dan segera konfirmasi agar status keanggotan saya segera di aktifkan namun sampai detik ini tetap tidak ada respon.. Benar-benar bisnis kurang ajar ini gag mau tanggung jawab, kembalikan uang guwe penipu busuk... Pokoknya hati-hati dengan http://investasibca.com/ dan http://www.limapuluhribu.com/
    semua testimoni dan bukti pembayarannya dijamin palsu... asemmm... sekian info ini semoga bermnfaat

    ReplyDelete

Followers