Kontes NegreriAds.com Solusi Berpromosi

Info kontes NegeriAds.com Solusi Berpromosi ini saya tulis bukan untuk mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh negeriAds.com, yang melombakan kata kunci negeriAds.com Solusi Berpromosi sebagai kata kunci target, tetapi saya melihat bahwa tujuan kontes negeriAds.com ini sangat baik, yaitu untuk mengajak banyak pihak agar tidak ragu untuk berpromosi melalui PPC, seperti NegeriAds.com misalnya. Karena memang sebetulnya Beriklan di PPC adalah sebuah solusi dalam berpromosi, kenapa beriklan di PPC merupakan solusi dalam berpromosi ? Karena menurut hemat saya PPC memiliki pasar yang sangat luas, bisa dikatakan seluruh dunia berada dalam jangkuan beriklan dengan PPC. Jadi mulailah untuk memikirkan untuk mengiklankan produk Anda di PPC termasuk negeriAds.com.

Saya sangat setuju dengan kontes yang diadakan oleh negeriAds.com ini, ketika banyak pihak telah mulai memilih PPC, termasuk negeriAds.com sebagai satu solusi untuk berpromosi, maka hasilnya adalah iklan PPC tidak akan melulu tentang bisnis online yang menjanjikan cepat kaya. Bukan begitu ?

Membahas tentang berpromosi lewat internet memang sepertinya masih menjadi pilihan yang kedua, atau bahkan ketiga, keempat atau malah kelima, dibandingkan berpromosi di media lainnya. Oleh karena itu saya berharap untuk suksesnya kontes seo negeriAds,com solusi berpromosi ini, agar kedepannya banyak para pengusaha yang mulai muncul pemikiran untuk melihat internet sebagai satu solusi untuk berpromosi.

Artikel ini sekaligus juga untuk memberitahukan kepada teman - teman yang belum mendengar bahwa negeriAds.com bekerja sama dengan haryoonline.com mengadakan kontes " NegeriAds.com Solusi Berpromosi ". Silahkan teman - teman bisa hunting di mesin pencari untuk mendapatkan informasi tentang kontes negeriAds.com solusi berpromosi ini, hadiahnya menarik lho hihihihi :) Sukses ya :P

Comments

  1. Selamat menembak keyword ya. tapi memang benar, dengan adanya kontes seo tentang PPC ini, saya jadi lebih memahami cara kerja PPC yang selama ini masih ngawur di pikiran saya

    ReplyDelete

Post a Comment