Follow by Email

Followers

Benarkah Kita Bisa Dapat Uang Dari Internet ?

9:21:00 AM

Benarkah kita bisa dapat uang dari internet ? pertanyaan itu mungkin masih ditanyakan oleh banyak orang yang ragu tentang kebenaran bahwa internet bisa digunakan untuk mencari uang. Pertama kali ketika saya melihat blog yang menulis tentang ptc, saya juga bertanya, benarkah saya bisa dapat uang dari internet ? pertanyaan tersebut mengusik hati saya, hingga saya semakin mempelajari tentang cara mencari uang dari internet, sehingga jika saat ini saya ditanya tentang benarkah kita bisa dapat uang dari internet ?, maka saya pasti dengan tegas, akan menjawab "Ya, kita bisa mencari uang dari internet, sehingga kita bisa dapat uang. Karena saya sudah membuktikan sendiri bahwa saya bisa dapat uang dari internet. Kalo soal jumlah kan relatif, yang terpenting memang internet benar-benar bisa kita gunakan untuk mencari uang.

Anda pasti kenal google dan yahoo ? sudah tidak dapat disangkal lagi bahwa mereka sudah benar-benar menghasilkan uang dalam jumlah banyak dari internet. Itu salah satu contoh yang semua orang tidak akan meragukannya. Bagaimana kita bisa mendapatkan uang dari internet ? Baiklah inilah beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk mencari uang dari internet.

1. Menjadikan Internet Sebagai Toko Online Untuk Penjualan
Internet adalah media, kita sudah tahu bahwa media memiliki peran besar dalam mempromosikan produk yang kita miliki, jika Anda memiliki produk, kenapa tidak Anda coba jual di internet, Lebih luas jangkauan dan lebih banyak pasar. Bagaimana kita memasarkannya ? Tentu saja Anda harus membuat web site atau web log (Blog) untuk menuliskan apa yang Anda tawarkan, bagaiamana cara pemesanan dan pembayaran, dan apa perjanjian jual belinya.

2. Mencari Uang Dengan Program Penghasil Uang
Selain sebagai toko online, maka web site atau web log (Blog) bisa kita gunakan untuk mencari uang dari internet dengan mengikuti program-program penghasil uang di internet, yaitu dengan memasang iklan pada web site atau Blog yang kita buat. Sepeti halnya Stasiun Televisi, mereka mendapatkan uang dari pemasang iklan, kita pun bisa mendapatkan uang dengan memasang iklan orang lain. Tentunya jika Anda sebagai pemasang iklan, maka anda pasti akan lebih suka memasang iklan di tempat web site atau web blog yang ramai dikunjugi orang bukan ? Oleh karena itu jika Anda ingin menghasilkan uang dari Iklan di web site anda atau blog Anda, maka yang perlu anda lakukan adalah mencari banyak pengunjung untuk memasuki web site atau blog Anda, Dengan cara bagaimana ? Silahkan Anda mencari referensi tentang cara mencari banyak pengunjung blog.

3. Jualan Link, baik link tunggal maupun link dalam review.
Meskipun traffick blog adalah hal yang dominan bila kita ingin mancari uang dari internet dari iklan, tetapi dalam jualan link ini maka yang dominan adalah Page Rank yang dimiliki oleh web site atau blog kita. Kenapa demikian, karena disini yang diharapkan yang paling utama oleh pembeli, adalah link yang berasal dari Web site atau Web Log dengan Page Rank Tinggi. Kenapa Page Rank Tinggi ? Karena Page Rank di berikan oleh google, sementara google sendiri memiliki mesin pencari yang digunakan oleh banyak orang, bahkan, sampai saat ini mesin pencarinya termasuk mesin pencari yang terbesar dan paling banyak digunakan oleh para pengguna internet, Page Rank tentu saja sedikit banyak akan mempengaruhi kinerja dari mesin pencari terbesar tersebut.

4. Jualan Jasa
Dalam mencari bisnis mencari uang, siapa yang cerdik melihat peluang, maka kemungkinan besar akan membuatnya mampu untuk benar-benar mendapatkan uang dari internet. Misalnya jualan vcc untuk verivikasi akun paypal, Jualan jasa pembuatan Blog/website, dan jualan jasa untuk penulis konten, Tentu saja kita harus tahu apa yang di butuhkan oleh pasar. Ketika bisnis iklan dari google adsense membooming, maka muncullah penulis penulis konten bahasa inggris, karena iklan google adsense bekerja pada web site atau blog yang berbahasa inggris dan bahasa lain sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh google. Sementara banyak dari kita yang ingin mencari dolar dari iklan google adsense ini, kebutuhan konten bahasa inggrispun dapat dipenuhi dengan membeli konten bahasa inggris pada para penulis kontent.

5. Mengikuti Bisnis Online
Mengikuti bisnis online yang sudah ada, misal menjadi reseller (menjual barang milik orang) akan memberikan kesempatan kepada kita untuk mendapatkan komisi, Program HYIP, Money Game, Trading Forex, Program Investasi, PTC dan lain sebagainya.

6. Berdoa dan Sodaqoh
Namanya juga usaha mencari uang, ada faktor X yang berpengaruh kepada hasil yang akan kita peroleh, maka berdoa dan sodaqoh di harapkan agar usaha kita mencari uang tersebut menjadi lancar dan barokah.

Awas Penipuan !!!!!!!!!!!!
Dalam mencari uang secara konvensional banyak terjadi penipuan, maka kita harus lebih hati-hati lagi dalam mencari uang di internet. Tetapi Memang benar bahwa internet dapat kita gunakan untuk mencari uang.

Artikel Lain :

You Might Also Like

9 komentar

  1. bisa banget sobat, contoh paling simpel ketika semua blogger yang memasang paypal wishlist dibayar oleh paypal, termasuk saya.....sip khan??

    ReplyDelete
  2. Ajarin donk... sampai sekarang saya belum pernah dapat uang dari internet meski pengen banget... Please...

    ReplyDelete
  3. @bisnis Internet : Hu uh kemaren kayakna juga udah ada yang dibayar, kapan ni edisi keduanya ya,
    @widi : Wew gimana ya ngajarinnya cari uang diinternet hihi, yang penting tetap semangat, untuk dapat rupiah pertama dari internet saya butuh waktu satu tahun Hehehehe tapi yang lain ada yang cepat kok :D semangat Ya :D

    ReplyDelete
  4. thx infonya,,ikut CoPas ya bos :)

    ReplyDelete
  5. wah, betul sekali boss

    aku juga nyari recehan nih, hehe

    ReplyDelete
  6. @ridho : we petunjuk apa :o
    @Fre2dom : yup jangan lupa link na
    @nyari duit receh : wah receh pa receh

    ReplyDelete
  7. saya sdh coba menjalankan adsense tp hasilnya masih dikit. hehe. tp lumayan lah buat kebutuhan sehari2.. :)

    ReplyDelete
  8. masuk adsense susah,,, toko online gak punya produk sendiri gmana yah? hehe

    ReplyDelete