Agar Paypal Kita Verivied - Cara Verivikasi Paypal

Beberapa waktu kemarin saya bingung tentang bagaimana cara agar membuat paypal menjadi verivied, maka saya mulai hanting di mesin pencari kesayangan saya dengan menggunakan kata kunci cara untuk memverivikasi paypal, dan karena saya pernah baca bahwa salah satu cara untuk verivikasi paypal adalah menggunakan vcc, maka saya pun menggunakan kata kunci jual vcc murah untuk verivikasi paypal kita. Dan akhirnya nasib mempertemukan saya kepada putraeka yang yang akhirnya membantu saya untuk mendapatkan status verivikasi di account paypal saya. padahal saya dulu ikut kontesnya gak dimenangin :( hehehehe tapi emang waktu juga yang mempertemukan saya dengan si putraeka ini. Dan akhirnya saya pun memutuskan untuk meminta tolong padanya agar paypal menjadi verivied di status paypal saya.

:D Dengan sedikit guyonan, akhirnya terjadi kesepakatan harga, padahal aku dah nawar mpe pegel jari buat ngetik Hehehehehe Tetep juga deh hargana gak turun, lha wong saya yang salah, udah murah minta dimuarhin lagi, gak papa wes ngeluarin hasil dari melototin kamus bahasa inggris buat review. Dalam hati dag dig dug juga, bentar lagi paypal saya menjadi verivikasi ni Hahahaha. Putraeka memandu dengan sangat sabar dalam proses mendapatkan status verivikasi untuk paypal saya, setelah setahap demi setahap mpe tiga tahap akhirnya bernapas lega juga ketika saya mendapatkan bahwa status paypal saya menjadi verivied, itu berarti saya sudah berhasil memverivikasi status paypal saya, jadi bisa melakukan whitdraw, atau penarikan account paypal ke rekening bank saya. Terima kasih ya putraeka, karena telah menuntun saya tentang cara verivikasi paypal menggunakan vcc.

Tapi setelah status verivikasi paypal saya berjalan dengan sukses, maka masih ada kendala buat nyairin uangnya, yaitu nama account paypal saya tidak sama dengan nama rekening bank saya wuaaaaaaaaaaaaaa... Gak papa lah yang penting paypal sudah ber status verivied, dan sekarang tinggal mengubah nama account di paypal agar sama dengan nama di bank.

Owh ya kenapa saya harus merubah status paypal menjadi berstatus verivied, karena dengan status paypal yang sudah diverivikasi, maka kita akan bisa melaukan whitdraw atau penarikan uang yang ada di paypal ke rekening kita.

Artikel lainnya :

Comments

  1. bener banget sob, bang putra emang jagonya verified deh (bukan iklan lho), karena saya sendiri juga kemarin berhasil memverified akun paypal saya yang kedua....cepet banget prosesnya
    jadi buat para blogger yang ingin verified paypal-nya segera deh ke sana, murah lho...

    ReplyDelete

Post a Comment