Friday, July 10, 2009

Indoptc Telah Kembali

WOw... setelah beberapa waktu kemaren indoptc tidak bisa dibuka, tapi tadi pagi saya menerima email dari indoptc, langsung saja saya coba buka situsnya, dan saya kembali bisa mengeklik iklan yang ada di ptc indo ptc tersebut.

Indoptc hadir dengan tampilan baru yang lebh mungil dari pada sebelumnya, Coba deh buat kalian yang pengen gabung atau join di Indoptc, silahkan lihat bagaimana tampilan indoptc yang baru :) sangat nyaman di mata ini hehehehe.

Memang si beberapa waktu lalu saya hanya dapat mengikuti perkembangan indoptc dari pemberitahuan sang admin indoptc, ketika masih mengalami pergatian script, dan sekarang data-data saya di indoptc masih ada, jumlah total earning ma yang lain juga masih sama :) Buat yang gemar ngumpulin uang dari program ptc, coba deh Join INDOPTC

Udah ya Saya mau Main Poker Online Lagi Hehehehehehe

Dibaca Juga :


No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...