Gara-Gara Asik Main Poker Jadi Lupa Ngeblog

10:37:00 AM

Hehehehe gara-gara asik main poker jadi lupa ngeblog... ya nie keasikan main poker online, ma cari chip gratis :) jadi gak sempet ngeblog. Hari ini sangat menyenangkan buat saya, karena tadi pagi klikrupiahku tembs pay out (PO) udah 100 ribu lebih, hehehehe terus langsung aja aku minta pembayaran, ni lagi nunggu waktu, karena pembayaran klik rupiah untuk standar member perlu waktu paling lama 30 hari.

Ya saya minta maaf meskipun di blog ina sudah saya umumkan bahwa blog penghasil uang, memulai usaha jual beli artikel, tapi belum ada satu artikel pun yang ada hehehehe, malah keasyikan main game poker online. habis rame sie , bukan judi b eneran lho ya, tapi game ini mainan, orang pake chip kok, Hehehe... tapi asyik juga mpe lupa waktu.

Selamat buat rakyat Indonesia, yang telah melaksanakan hajat nya yaitu pemlihan presiden 2009, juga buat teman-teman blogger yang artikel stop dreaming start action na ada di halaman pertama google.co.id kalo untuk saya si masih terakhir di lihat di urutan 300an untuk stop dreaming start actionnya gak tau gimana caranya b iar naik ke posisi sepuluh besar Agagagagagaa :)

Udah ah mo pekran lagi ya :) nice day :D

You Might Also Like

2 komentar

  1. wah aku prtama kali maen poker rasa nya asik bgt..???dah dpt 5m q malah kalah di 2m an..??huft cip aku tingal dikit meneh ..?????moga aku ngoment ni dpt cip wat modal baru akuu..????aminnnnn

    ReplyDelete
  2. poker emang asik

    ReplyDelete

Followers