Wednesday, January 21, 2009

Meningkatkan Pendapatan dari Progran PTC

Program PTC ( paid to click ) dapat membuat kita mendapatkan uang dari intenet, tapi pendapatan dari program PTC mungkin terlalu kecil jika kita bekerja sendirian. Jadi bagaimana donk meningkatkan pendapatan dari bisnis ptc ini ?

Untuk meningkatkan pendapatan kita dari bisnis PTC yang kita ikuti adalah dengan berusaha mendapatkan downline sabanyak mungkin. Semakin banyak kita mendapatkan reffeal dari url affiliate kita, maka pendapatan dari ptc kita semakin besar.

Sealing mengusahakan mendapatkan lebih banyak downline, untuk meningkatkan pendapatan PTC kita. Kita bisa juga meng upgrade account kita dari free menjadi premium member, karena dengan meng up grade account kita maka iklan yang kita dapat dari program ptc akan menjadi semakin banyak. Sehingga pendapatan kita dari ptc yang kita ikuti akan semakin besar.

Untuk meningkatkan pendapatan dari PTC, usahakan mengikuti sebanyak mungkin program PTC, tapi hati hati jangan terjebak dengan PTC scam, PTC yang tidak membayar, karena kalau kita bergabung dalam PTC scsm, maka bukan uang yang kita dapat taoi malah rugi hehehehehe…. Sukses ia

3 comments:

  1. Nah.. itu dia.. mencari downline yang berkualitas sulitnya ampun deh..

    ReplyDelete
  2. Mohon dibocori donk Link PTC yang tepat....

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...