Agar Sukses Di Bisnis Komisi Gratis,

Saya sungguh takjub dengan perkembangan bisnis online komisi gratis, dalam waktu singkat bisnis online yang bernama komisi gratis ini sudah memiliki puluham ribu member. Salut.

Saya pun adalah salah satu member dari komisi gratis, dengan total pendapatan masih 1.900 perak. Saya mencoba memikirkan bagaimana agar saya bisa sukses dalam mendalami bisnis online komisi gratis ini.

Di dalam perenungan saya tentang cara agar sukses di bisnis online komisi gratis ini, akhirnya saya menyimpulkan beberapa cara untuk sukses dengan komisi gratis dan sukses mendapatkan uang dari komisi gratis.

1. Mengingat bahwa secara mendatar, downline kita pada komisi gratis hanya 10 orang, maka usahakan jangan menyepam orang lain untuk membuat orang tersebut gabung di komisi gratis. Karena apa ? Karena ada pembatasan horisontal downline 10. Jika satu downline aja udah mati, maka kita akan kerepotan dengan downline kebawahnya. Oleh karena itu, kita harus bener - bener mendapatkan downline orang yang benar benar tertarik untuk menerjuni bisnis online komisi gratis ini.

Emang sih kita masih bisa merekut orang lain lagi meskipun kita udah 10 orang, dan itu akan secara otomatis akan ditempatkan di bawah downline kita, tapi itu kan sama saja kita kerja sendiri kan ?

Jadi buat yang baru mulai bergabung dalam bisnis online komisi gratis, jangan melakukan spam. Karena itu akan merugikan diri sendiri.

2. Kita bisa menghubungi downline kita pada komisi gratis dengan melihat pada daftar member yang ada, usahakan kita tahu alamat url refeal mereka, sehingga jika kita sudah dapat 10 orang, maka kita bisa membantu mereka dalam mencari orang.

Tapi setidaknya, dengan mengikuti bisnis online komisi gratis ini, saya bisa mengiklankan alamat blog saya ini pada iklan gratis di duplicate web saya. Sehingga mungkin bisa membuat blog saya mendapatkan link dari webna komisi gratis hehehe

Comments

  1. halo mas.. btw site komisigratis sering ngilang2 mas.. eh.. mas ada apa dgn hape ku, wkt aku msk ke blog mu, trus aku cek yg ada di trafic mas, kok hapeku berasal dari santa carla. padahal akukan orang indonesia. bingung aku.. met aktivitas mas..

    ReplyDelete
  2. Saya setuju dengan tipsnya bro.. saya juga salut dengan komisi gratis. Saya juga member di situ dengan penghasilan Rp. 1500 (seribu lima ratus perak) :D

    Yang penting kita tetap optimist bro.. jangan menyerah begitu saja..hehehe... thanks..

    ReplyDelete
  3. Buat blogger pemula, mungkin itu disebabkan adana kelebihan beban, mengingat trafic komisi gratis lumayan tinggi. Kalo kita pake opera mini, biasanya akan dikenali dari santa clara,california atau oslo.

    Buat mas alim, ia.. Tetep semangat mas ya

    ReplyDelete
  4. semangat dan tetap semangat...

    ReplyDelete

Post a Comment