Saturday, September 23, 2017

Membaca Perilaku Orang Di Internet

Kali ini blog penghasil uang menulis tentang cara membaca perilaku orang di internet. Dalam dunia maya atau internet, ada yang namanya trends, dan jika ingin mempelajari bagaimana trends orang orang di internet maka kita bisa menggunakan salah satu layanan dari google yang bisa kita gunakan untuk membaca perilaku orang dari internet. 


Membaca perilaku orang di internet bisa kita gunakan untuk mendukung kegiatan blogging kita sehingga harapan blog kita bisa menjadi blog penghasil uang dapat tercapai. Untuk membaca perilaku orang di internet, kita bisa menggunakan google trends. Pada saat saya menulis artikel ini, saya juga sedang membaca trends yang sedang berkembang di internet, dan hasilnya adalah sebagai berikut :


Dari hasil explore dari google trends, menunjukkan banyak orang saat ini sedang tertarik untuk mengetahui tentang despacito, baik untuk lagu despacito seperti download despacito, maupun lirik lagu despacito. nah jika kita sudah  tahu hal seperti itu, maka tidak ada salahnya jika kita membuat konten baik artikel maupun video yang ada hubungannya dengan despacito. Jika kita rasa akan sangat berat bersaing dengan artikel lirik lagu despacito, mungkin kita bisa menulis tentang kisah dibalik munculnya lirik lagu despacito. Disini kita juga tentunya tidak boleh mengarang sendiri tentang kisah cerita lagu despacito. Mungkin kita bisa mulai dengan mencari tahu lirik lagu despacito, kemudian bisa ditampilkan arti lagu despacito tersebut. Kemudian kita bisa mencari artikel siapa tahu pengarang lagunya atau penynyinya pernah menuturkan kisah lagu despacito tersebut.

Nah sekarang sudah tahu kan kalau untuk membaca perilaku orang di internet, kita bisa menggunakan google trends bukan ?


No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...