Friday, September 8, 2017

Daftar Film Korea Park Sin-Hye

Setelah menulis tentang daftar film dari Han Ga In, kali ini, saya menulis tentang daftar film Korea park Sin-Hye, karena kadang kadang kebetulan kita menonton sebuah film korea, eh ternyata bagus, maka kemudian kita mengingat siapa bintang filmnya, aktor atau artisnya, kemudian mulai melihat film film yang dibintangi oleh artis atau aktor tersebut dengan harapan bahwa film mereka juga akan bagus seperti film  yang telah kita tonton dan nilai bagus.



Park Sin-Hye adalah salah satu artis film korea yang memiliki talenta, masih muda, cantik dan berprestasi. Ini ditandai dari banyaknya judul film maupun drama korea yang dibintanginya. Artis korea yang lahir pada 18 Februari 1990 ini mampu berakting memukau penontonnya. Tentu saja prestasi yang dia raih saat ini pasti ada usaha keras dibelakang pencapaian prestasi tersebut. Ini tentu akan menjadi contoh yang baik untuk generasi muda, jika ingin berprestasi kita harus bekerja keras dan berusaha untuk berprestasi.

Langsung saja  berikut ini adlalah daftar film korea dan drama korea yang dibintangi oleh Park Sin-Hye :
Silent Witness
My Annoying Brother
The Beauty Inside
The Royal Tailor
One Perfect Day
Miracle in Cell No. 7
Waiting for Jang Joon-hwan
Green Days: Dinosaur and I
Cyrano Agency
Evil Twin
Love Phobia
Doctor Crush
Gogh, The Starry Night
Entertainer
Pinocchio
The Heirs
Fabulous Boys
Flower Boys Next Door
The King of Dramas
Don't Worry, I'm a Ghost
Hayate the Combat Butler
Heartstrings
High Kick Through the Roof
dan masih banyak yang lainnya
Sungguh luar biasa, seorang artis muda yang sudah membintangi banyak sekali judul film maupun drama korea ini bukti bahwa keberadaanya di dunia entertaiment diterima dengan sangat baik. Demikian artikel tentang Daftar Film Korea Park Sin-Hye semoga bermanfaat.

Referensi :
1. https://en.wikipedia.org/wiki/Park_Shin-hye
2. http://asianwiki.com/Park_Shin-Hye



No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...